Liburan ke Bali, Bisa Menginap di Tijili Semiyak dan Benoa

Kompas.com - 26/12/2020, 08:08 WIB
Kamar hotel di Tijili Semiyak. Dok. TIJILIHOTELS.comKamar hotel di Tijili Semiyak.

KOMPAS.com – Jika ada rencana berkunjung ke Bali dalam waktu dekat, maka Tijili Seminyak atau Tijili Benoa bisa jadi pilihan tempat untuk menginap.

Kedua hotel yang dikelola Artotel Group itu merupakan kategori brand Artotel Curated sebagai hotel butik modern untuk kelas menengah. Fasilitas dan desain interiornya pun bagus sekaligus artistik.

Tijili Seminyak berada di Jalan Drupadi, Seminyak sebagai salah satu kawasan yang diminati wisatawan mancanegara maupun domestik.

Baca juga: Update Virus Corona, Cara Refund dan Reschedule Kamar Hotel Artotel Group

Hotel ini memiliki 12 kamar yang terbagi dalam dua kategori Deluxe Room dan Junior Suites dengan ukuran 27-54 meter persegi. Ada pula fasilitas longue & restaurant, kolam renang, dan spa.

Kemudian, Tijili Benoa berada di Jalan Pratama, Tanjung Benoa dengan akses langsung ke Pantai Tanjung Benoda.

Hotel dibangun arsitek ternama Indonesia bernama Andra Martin, sehingga tampak indah. Fasilitasnya pun lengkap sebagai akomodasi pilihan untuk kegiatan olahraga air yang terkenal di Tanjung Benoa.

Kamar hotel di Tijili BenoaDok. TIJILIHOTELS.com Kamar hotel di Tijili Benoa

Ada 270 kamar di Tijili Benoa dengan kategori Deluxe. Hotel juga dilengkapi tiga kolam renang, yakni kolam renang utama, kolam renang anak dengan water splash, dan rooftop pool dengan pemandangan laut lepas.

Fasilitas lain adalah kid club, spa, dan gym. Ada pula fasilitas ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 120 orang, serta penyelenggaraan berbagai private event di kawasan Pantai Tanjung Benoa, seperti pernikahan dan gathering.

“Kami sangat bersyukur dan bangga atas kepercayaan yang kami terima untuk mengelola Tijili Seminyak dan Tijili Benoa,” kata CEO Artotel Group Radjimin.

Baca juga: Artotel Buka di Semarang, Hotel Rasa Galeri Seni

Ia melanjutkan, dua hotel itu menambah daftar properti yang dikelola Artotel Group di Bali menjadi empat. Sebelumnya, ada Artotel Sanur dan Artotel Haniman Ubud.

“Tentunya, kami akan mengelola dua hotel ini dengan sistem operasional yang lebih baik sehingga dapat meningkatkan pendapatan masing-masing hotel,” sambung Radjimin.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X