Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Go! Wet Waterpark Bekasi Buka Lagi, Gratis Masuk untuk yang Ulang Tahun

Kompas.com - 07/01/2021, 11:21 WIB
Nabilla Ramadhian,
Kahfi Dirga Cahya

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Wahana bermain air Go! Wet Waterpark di Kota Bekasi sudah menerima kembali wisatawan sejak Senin (4/1/2021).

“Hai goweters, mulai besok kami akan menemani liburan kamu hanya weekend saja ya. Jangan khawatir akan ada banyak promo menanti lohhh. Tunggu yaaaa,” seperti tertera dalam unggahan akun Instagram @gowet_grandwisata, Minggu (3/1/2021).

Selama pembukaan kembali, tempat wisata yang berlokasi di Grand Wisata tersebut menawarkan promo yang berlaku hingga 31 Januari 2021.

Baca juga: Nonton Bioskop Sambil Basah-basahan di Go! Wet Theater 5D

Wisatawan yang berulang tahun pada Januari dapat masuk secara gratis dengan membawa minimal dua orang pendamping.

Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut syarat untuk mendapatkan promo ulang tahun yang telah Kompas.com rangkum berdasarkan unggahan pada Rabu (6/1/2020):

  • Menunjukkan kartu identitas bagi yang berulang tahun (KTP/KK/Akte Lahir)
  • Wajib membawa dua orang pendamping dengan harga khusus Rp 100.000 untuk dua orang. Berlaku kelipatan maksimal empat orang
  • Periode promo 4-31 Januari 2021
  • Promo ulang tahun tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya
  • Promo berlaku untuk pembelian langsung di tempat

Selain promo ulang tahun, ada juga promo lain yang mana wisatawan hanya perlu membayar Rp 65.000 per orang tanpa syarat apa pun untuk menikmati sejumlah wahana air yang ada di sana.

Baca juga: Waterpark Baru di Bekasi, Hadirkan Bioskop Air 5D

Untuk menghindari rasa lapar saat berenang di sana, pihak tempat wisata mengizinkan pengunjung untuk membawa makanan dari luar.

Kendati demikian, seluruh kudapan yang dibawa disarankan untuk dibawa menggunakan tempat makan dan minum.

Wahana Go! Spin di Go! Wet Waterpark.Dokumentasi Go! Wet Waterpark Wahana Go! Spin di Go! Wet Waterpark.

Tutup sementara

Sebelumnya, Go! Wet Waterpark tutup untuk sementara waktu pada 31 Desember 2020 – 1 Januari 2021 sebelum waktu penutupan diperpanjang hingga Minggu (3/1/2021).

Bagi yang sudah membeli tiket kunjungan pada saat itu, pihak tempat wisata mengizinkan perpanjangan masa tiket untuk wisatawan yang telah konfirmasi via WhatsApp melalui nomor 021-29560000.

Sebelum pandemi Covid-19, tempat rekreasi tersebut buka setiap hari mulai pukul 11:00-18:00 WIB pada hari biasa dan 09:00-18:00 WIB pada akhir pekan.

Baca juga: Weekend di Waterpark Baru Area Bekasi, Coba 10 Wahana Berikut

Kendati demikian, saat ini pengunjung hanya bisa liburan di sana setiap Sabtu dan Minggu mulai pukul 09:00-17:00 WIB dengan batas pembelian tiket pukul 16:00 WIB.

Jika ingin berkunjung, Go! Wet Waterpark berlokasi di Exit Tol Tambun KM 21, Grand Wisata, Jalan Boulevard Raya Nomor Kavling 1, Lambangjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Pada masa pandemi seperti saat ini, pastikan saat berkunjung tetap melakukan protokol kesehatan pencegahan Covid-19, yaitu dengan mengenakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, serta tidak bepergian jika demam atau suhu tubuh di atas 37,3 derajat Celsius.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com