Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 28/01/2021, 12:34 WIB
Nabilla Ramadhian,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Maskapai penerbangan Garuda Indonesia menawarkan beragam promo termasuk diskon tiket pesawat hingga 60 persen bertajuk “Cinta Indonesia” dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-72.

Berdasarkan keterangan pers yang diberikan Garuda Indonesia, Kamis (28/1/2021), promo dan harga khusus berlaku untuk sejumlah rute penerbangan favorit seperti Jakarta-Denpasar dan Jakarta-Yogyakarta.

Baca juga: Unik, Pesawat Garuda Indonesia Pakai Masker, Ada Motif Barong

Promo juga berlaku untuk rute Jakarta-Semarang, Jakarta-Palembang, Jakarta-Surabaya, Jakarta-Malang, dan Denpasar-Yogyakarta dengan harga mulai dari Rp 720.000 untuk tiket sekali jalan.

Adapun, penawaran berlaku untuk pembelian tiket pada 25-31 Januari 2021 dengan periode penerbangan 25 Januari-31 Juli.

Tangkapan layar pesawat maskapai penerbangan Garuda Indonesia menggunakan masker, Selasa (13/10/2020).dok. Instagram @garuda.indonesia Tangkapan layar pesawat maskapai penerbangan Garuda Indonesia menggunakan masker, Selasa (13/10/2020).

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra menuturkan, pemberian promo tersebut merupakan bentuk apresiasi pihaknya kepada para pelanggan yang selalu mendukung maskapai penerbangan tersebut.

Baca juga: Airport Tax Ditanggung Pemerintah, Tarif Tiket Garuda Indonesia Turun

“Promosi khusus 'Cinta Indonesia' ini tentunya kami harapkan dapat memberikan nilai tambah bagi pengguna jasa yang senantiasa memilih layanan penerbangan yang aman dan nyaman bersama Garuda Indonesia,” ujarnya.

Promo Garuda Indonesia lainnya

Sementara itu, bentuk penawaran lain yang diberikan adalah sebagai berikut:

  • Diskon penerbangan bersama tiga (3) anggota keluarga
  • Diskon 20 persen penukaran miles menjadi tiket penerbangan pada 25-31 Januari bagi anggota GarudaMiles
  • Harga spesial Prepaid Baggage sebesar Rp 72.000/kg (belum termasuk pajak 10 persen) bagi penumpang yang membeli paket Prepaid Baggage 5/10/15 kg
  • Voucher potongan ongkos kirim dari KirimAja sebesar Rp 72.000 untuk pelanggan yang melakukan transaksi pengiriman paket di periode HUT Garuda Indonesia
  • Khusus transaksi melalui www.garuda-indonesia.com atau aplikasi GIA Mobile, dapatkan tambahan diskon bank hingga Rp 720.000 dengan menggunakan kode promo HUTGA72, voucher belanjar dari partner hingga Rp 720.000, serta kenyamanan cicilan nol persen hingga 12 bulan

Bagi yang ingin menikmati promo-promo tersebut, calon pelanggan bisa mendapatkannya melalui seluruh channel penjualan Garuda Indonesia, yakni situs resmi mereka, aplikasi GIA Mobile, kantor penjualan, dan contact center 0804 180 7807 atau (021) 2351-9999.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com