5 Tempat Glamping di Yogyakarta untuk Sensasi Liburan yang Beda

Kompas.com - 01/02/2021, 17:33 WIB
Ilustrasi glamping. Dok. UnsplashIlustrasi glamping.

KOMPAS.comYogyakarta memang jadi salah satu destinasi wisata unggulan di Indonesia. Wisata alam hingga wisata budaya, semua ada di Yogyakarta.

Agar liburan ke Yogyakarta makin berkesan, maka memilih glamour camping atau glamping bisa dilakukan. Rasakan sendiri nikmatnya menginap di tengah alam dengan kenyamanan sekelas hotel.

Baca juga: 5 Tempat Glamping di Bogor yang Asyik, Pas untuk Libur Akhir Pekan

Ada banyak tempat glamping di Yogyakarta karena aktivitas ini makin digemari. Berikut ini adalah lima tempat glamping di Yogyakarta untuk sensasi liburan Anda yang berbeda:

1. Pallatina by Glamping Indekostour

Pallatina by Glamping Indekostour menawarkan kemewahan sekelas resor dengan tenda yang luas dan fasilitas lengkap.

Di dalam tenda, ada pendingin ruangan, televisi, tempat tidur, dan toilet. Lokasinya berada di Kepuharjo, Cangkringan dan dikelilingi area hijau.

Di sini, Anda bisa menikmati suasana malam yang damai sambil berkumpul di sekeliling api unggun.

2. D’Kaliurang Resort & Convention

Di Kaliurang, Kabupaten Sleman, Yogyakarta ada sebuah tempat glamping yang bentuknya unik. Tenda di sini bangunannya permanen dan berbentuk limas seperti atap rumah.

Baca juga: 10 Tempat Glamping di Bogor, Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

Lokasinya juga berada di dalam sebuah resor, sehingga fasilitasnya lengkap. Tempat ini cocok untuk Anda yang baru mau mencoba glamping.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X