Kompas.com - 04/02/2021, 09:24 WIB

KOMPAS.com – Hari Raya Imlek tahun ini jatuh pada Jumat (12/2/2021). Jika ingin merayakannya dengan sedikit berbeda, kamu bisa menginap di beberapa hotel di Jakarta yang tengah menawarkan promo.

Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut daftar 7 hotel di Jakarta yang menawarkan promo Imlek 2021 yang telah Kompas.com rangkum, Rabu (3/2/2021).

Baca juga: 6 Hotel dengan Lokasi Strategis di Jakarta, Pas untuk Staycation

Perlu dicatat bahwa sebelum menginap, calon tamu harus mematuhi protokol kesehatan yang sudah diterapkan di hotel-hotel berikut, termasuk memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

1. Ayana Midplaza Jakarta

Hotel ini menawarkan promo Chinese New Year Celebration dengan harga Rp 2,388 juta nett per malam, termasuk sarapan untuk dua orang dewasa dan dua anak di bawah usia 12 tahun. Ada pula makan malam saat Imlek untuk dua orang dewasa.

Jika melakukan pemesanan untuk dua kamar dan dua malam, kamar akan dipindah dari Deluxe ke Studio Suite. Promo kamar sudah bisa dipesan untuk periode menginap hingga 15 Februari.

Namun, jika kamar dipesan untuk menginap setelah 12 Februari, tamu tidak akan mendapatkan makan malam saat perayaan Imlek. Harga promonya adalah Rp 1,388 juta nett per malam.

Baca juga: OTG Covid-19 Bisa Isolasi Gratis di Hotel, Begini Prosedurnya

Dengan nominal tersebut, kamu akan mendapatkan sarapan untuk dua orang, layanan laundry untuk dua orang, serta diskon 20 persen untuk spa dan Food and Beverage.

Ayana Midplaza Jakarta berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman nomor Kav. 10-11, Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

2. Hotel Mulia Senayan

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.