Kompas.com - 20/02/2021, 14:02 WIB
PT Kereta Api Indonesia Daop 1 Jakarta berlakukan Gapeka baru pada 10 Februari 2021. KAI Daop 1 JakartaPT Kereta Api Indonesia Daop 1 Jakarta berlakukan Gapeka baru pada 10 Februari 2021.

KOMPAS.com – Seluruh perjalanan kereta api jarak jauh (KA Jarak Jauh) dari area Daop 1 Jakarta terpantau aman dan lancar pasca-hujan lebat.

Berdasarkan keterangan pers yang Kompas.com terima, Sabtu (20/2/2021), perjalanan KA Jarak Jauh tidak ada yang terdampak dan tetap beroperasi sesuai jadwal.

Sama halnya dengan KA Jarak Jauh, perjalanan KRL pun terpantau normal di semua lintasan, meski sebelumnya sempat terhambat.

Baca juga: 10 Tipe Penumpang KRL Paling Menyebalkan, Adakah Anda di Antaranya?

Adapun, sebelumnya operasional KRL pada lintas Pondok Ranji-Kebayoran sempat terhambat pada 04.30 WIB lantaran ada genangan pada jalur rel tepatnya pada kilometer 17+4/6.

Namun pada pukul 07.22 WIB, genangan pada jalur lintas tersebut telah surut dan kini sudah bisa dilalui secara normal.

Secara keseluruhan, seluruh perjalanan kereta api di area Daop 1 Jakarta saat ini terpantau normal.

Baca juga: Penumpang Bisa Pilih antara GeNose Test, Rapid Test Antigen, atau RT-PCR untuk Syarat Naik Kereta Api

Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat bisa melihatnya lewat aplikasi KAI Access, situs kai.id, Contact Center 121 line (021)121, email cs@kai.id, dan media sosial @keretaapikita @kai121_.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.