Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lucu, Resor Nickelodeon di Meksiko Ini Ramai Dekorasi Kartun

Kompas.com - 21/02/2021, 10:10 WIB
Nabilla Ramadhian,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

 

KOMPAS.comResor Nickelodeon pertama di Meksiko bernama Nickelodeon Hotels & Resorts Riviera Maya yang dikelola Karisma Hotels & Resorts, rencananya akan dibuka di Riviera Maya pada musim panas 2021.

Melansir Travel and Leisure, Jumat (12/2/2021), setiap kamar akan memiliki instalasi seni dan dekorasi yang terinspirasi dari karakter-karakter paling populer dari Nickelodeon, termasuk Spongebob Squarepants.

Baca juga: Island of the Dolls di Meksiko, Pulau Seram Penuh Boneka dengan Cerita Pilu

Ada juga Dora the Explorer, Kura-kura Ninja, Blue’s Clues, dan Paw Patrol. Selain itu, masing-masing 280 suite yang menghadap ke laut akan dilengkapi dengan infinity pool pribadi, dua kamar mandi, dan ruangan berkapasitas lima orang dalam satu keluarga untuk bersantai.

Sebuah suite bernama The Lair Suite di Nickelodeon Hotels & Resorts Riviera Maya yang dikelola oleh Karisma Hotels & Resorts, Meksiko (dok. https://www.karismahotels.com/).dok. https://www.karismahotels.com/ Sebuah suite bernama The Lair Suite di Nickelodeon Hotels & Resorts Riviera Maya yang dikelola oleh Karisma Hotels & Resorts, Meksiko (dok. https://www.karismahotels.com/).

Salah satu suite dalam penginapan tersebut adalah Turtle Lair Suite yang didesain bak sarang bawah tanah di sebuah penthouse tepi pantai.

Ruangan seluas 3.000 kaki persegi tersebut mencakup teras seluas 700 kaki persegi, serta layanan pelayan pribadi yang dapat dimanfaatkan untuk mengadakan pesta pizza dalam ruangan, hingga makan malam di bawah sinar bulan.

Baca juga: Resor di Meksiko Tawarkan Liburan Gratis Selama 20 Tahun, Ini Syaratnya

Sementara itu, ada suite andalan lainnya yang terinspirasi dari rumah nanas bawah laut milik Spongebob.

Sebuah suite bernama Pineapple Suite di Nickelodeon Hotels & Resorts Riviera Maya yang dikelola oleh Karisma Hotels & Resorts, Meksiko (dok. https://www.karismahotels.com/).dok. https://www.karismahotels.com/ Sebuah suite bernama Pineapple Suite di Nickelodeon Hotels & Resorts Riviera Maya yang dikelola oleh Karisma Hotels & Resorts, Meksiko (dok. https://www.karismahotels.com/).

Resor tersebut rencananya akan memiliki taman air seluas enam hektar. Hal tersebut membuatnya menjadi salah satu taman air terbesar di Meksiko.

Baca juga: Bukan Tortilla, Ini 3 Kuliner Meksiko yang Patut Dicoba

Terdapat juga pusat kebugaran dan spa dengan pilihan perawatan luar ruangan, fasilitas makan di kamar selama 24 jam, enam restoran, serta tiga bar.

Sebuah suite bernama Big Kahuna Suite di Nickelodeon Hotels & Resorts Riviera Maya yang dikelola oleh Karisma Hotels & Resorts, Meksiko (dok. https://www.karismahotels.com/).dok. https://www.karismahotels.com/ Sebuah suite bernama Big Kahuna Suite di Nickelodeon Hotels & Resorts Riviera Maya yang dikelola oleh Karisma Hotels & Resorts, Meksiko (dok. https://www.karismahotels.com/).

Baca juga: Black Sapote, Buah Asal Meksiko yang Rasanya Mirip Puding Cokelat

Resor rencananya akan dibuka pada Juni dan menjadi resor pertama Nickelodeon di Meksiko. Harga menginap ditetapkan mulai dari 453 dollar Amerika Serikat (AS) per malam per wisatawan.

Dengan nominal tersebut, para pengunjung sudah bisa menikmati makanan, minuman, jemput-antar bandara, serta tes antigen Covid-19 bagi wisatawan yang akan berangkat ke AS.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com