Kompas.com - 05/03/2021, 19:36 WIB

 

KOMPAS.com - Manager Millenial Coffee & View Ridwan Sukmana mengatakan, wisatawan yang berkunjung bisa melakukan hal lain selain kulineran.

“Lihat pemandangan bisa. Brand kita adalah Coffee and View (kopi dan pemandangan), pemandangan di tempat kami, kalau malam lebih ke gemerlap lampu dari Kota Yogyakarta,” kata dia kepada Kompas.com, Kamis (4/3/2021).

Baca juga: 11 Aktivitas Menarik yang Bisa Dilakukan di Puncak Sosok Bantul Yogyakarta

Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut empat kegiatan seru yang bisa dilakukan selama berada di tempat nongkrong kekinian tersebut, Jumat (5/3/2021):

1. Lihat pemandangan dan sunset

Di sana, kamu bisa lihat pemandangan Yogyakarta dari ketinggian. Selain itu, perbukitan dan persawahan pun akan terlhat. Jika cuaca cerah, indahnya matahari terbenam pun akan tersaji di depan mata.

Untuk menikmati pemandangan, kamu bisa pilih area makan luar ruangan atau area balkon yang terdapat di area makan dalam ruangan.

“Kalau yang kami lihat, mulai jam 15.30 WIB mulai pada datang karena memang mengejar pemandangan senja,” jelas Ridwan.

Tempat makan bernama Millenial Coffee & View di Kabupaten Bantul, Yogyakarta (dok. Millenial Coffee & View).dok. Millenial Coffee & View Tempat makan bernama Millenial Coffee & View di Kabupaten Bantul, Yogyakarta (dok. Millenial Coffee & View).

Namun, pemandangan akan terlihat jelas tergantung cuaca karena terkadang pemandangan terhalang oleh kabut. Selain itu, kamu juga tidak bisa menikmati pemandangan dengan bebas di area luar ruangan dan area balkon jika sedang hujan.

“Kelemahan kami kalau musim hujan dan angin. Angin di sini super kencang karena ada beberapa warung di sekitar kami atapnya beterbangan. Kalau angin kencang, orang langsung masuk dalam ruangan,” kata dia.

2. Kulineran

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.