Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 06/03/2021, 16:04 WIB
Syifa Nuri Khairunnisa,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi


KOMPAS.com – Handsanitizer Antis bekerja sama dengan Online Travel Agent (OTA) tiket.com memberikan promo pemesanan hotel dengan diskon hingga 60 persen.

Seperti tertera dalam rilis resmi yang diterima Kompas.com, promo tersebut berlaku untuk pemesanan hotel dengan periode menginap kapan saja periode 4 Februari–4 Mei 2021.

Selain diskon hingga 60 persen, ada pula tambahan diskon 9 persen hingga Rp 500.000 dengan minimum transaksi sebesar Rp 300.000. Caranya, hanya perlu memasukkan kode promo “TIKETANTIS”.

Baca juga: Beli Tiket Pesawat di Tiket.com Bisa Sekalian Rapid Test, Ini Caranya

“Ini merupakan kerjasama lanjutan antara tiket.com dan Antis dalam kampanye tiket CLEAN yang bertujuan untuk menekan penyebaran virus, serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan saat berlibur,” kata VP of Accommodation tiket.com Cisyelya Bunyamin.

Selain promo tersebut, Antis bersama tiket.com juga menyediakan paket Antis sanitizing kit untuk mendukung program CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environmental Friendly) dari pemerintah. Paket tersebut terdiri dari Antis hand sanitizer, masker, dan tisu basah.

Chief Sales & Marketing Officer Enesis Group Ryan Tirta mengatakan, Antis sanitizing kit merupakan bentuk dukungan nyata yang diberikan Antis secara gratis kepada wisatawan.

Hal tersebut untuk memberikan perlindungan ekstra dalam penerapan protokol kesehatan demi terjaminnya keamanan saat berwisata.

Program TIKET X ANTIS dan promo hotel dari Tiket.com dan AntisDok. Enesis Group Program TIKET X ANTIS dan promo hotel dari Tiket.com dan Antis

Ryan menambahkan, pemulihan industri pariwisata yang dilakukan pemerintah harus dibarengi penerapan protokol kesehatan yang baik.

“Antis sebagai ahlinya melindungi berkomitmen untuk terus menjaga kesehatan masyarakat Indonesia, apalagi di saat pandemi ini. Bekerja sama dengan tiket.com, Antis hadir untuk menjangkau masyarakat yang hendak berlibur sehingga timbul rasa aman saat berwisata,” jelas dia.

Misi ini sejalan dengan komitmen tiket.com untuk terus bahu membahu memulihkan industri dan semua sektor pariwisata.

Baca juga: 121.485 Pekerja Hotel dan Restoran di Indonesia akan Divaksinasi

Sekaligus juga mengimbau masyarakat Indonesia untuk senantiasa mengikuti protokol kesehatan agar pengalaman bepergian tetap aman dan nyaman.

Cisyelya menambahkan, tiket.com optimis tahun 2021 akan menjadi tahun kebangkitan industri pariwisata Indonesia. Salah satu sebabnya adalah mulai berjalannya program vaksinasi Covid-19 secara betahap di Indonesia, yang akan meningkatkan travel demand.

“Perlahan sambil menunggu meratanya program vaksinasi, mari kita tetap disiplin mempraktikkan protokol kesehatan di manapun kita berada,” pungkasnya.

Antis sanitizing kit bisa didapatkan setiap pembelian hotel pilihan yang berlogo TIKET X ANTIS dan akan diberikan saat check-in di hotel.

Kamu bisa mendapatkan Antis sanitizing kit pada saat check-in hotel. Berlaku di hotel pilihan yang ada di Yogyakarta, Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com