Kompas.com - 16/03/2021, 21:01 WIB
Ilustrasi Universal Studios Japan. Dok. Shutterstock/roroto12pIlustrasi Universal Studios Japan.


KOMPAS.com- Sebagian besar taman hiburan di Amerika Serikat akan kembali dibuka untuk umum dalam waktu dekat dengan menerapkan protokol kesehatan dan keselamatan pencegahan penyebaran Covid-19.

Berikut Kompas.com rangkum 11 taman hiburan di Amerika Serikat dan tanggal pembukaanya, dilansir dari dari Lonely Planet:

1. Universal Studios Hollywood

Universal Studios Hollywood akan dibuka pada 1 April 2021 dengan kapasitas 15-30 persen tergantung pada kondisi penyebaran Covid-19.

Pembukaan taman ini juga tetap mengikuti protokol kesehatan, termasuk sanitasi yang ditingkatkan, penggunaan masker, pemeriksaan suhu, dan jaga jarak.

2. Walt Disney World, Florida

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Taman hiburan Walt Disney World di Florida, yakni Magic Kingdom Park, Epcot, Disney's Hollywood Studios, dan Disney's Animal Kingdom sekarang buka, begitu pula taman air Disney's Blizzard Beach. Namun, Taman air Typhoon Lagoon tetap ditutup.

Baca juga: Museum Musik Afrika-Amerika Dibuka Januari 2021, Lacak Sejarah hingga Tahun 1600-an

Pengunjung wajib melakukan reservasi online melalui sistem reservasi Disney Park Pass, masker untuk tamu berusia dua tahun ke atas, dan pemeriksaan suhu. Penyesuaian juga dilakukan sementara ini untuk mengurangi kontak fisik.

3. Disneyland, California

Disneyland Resort dan Disney California Adventure Park akan buka lagi akhir April 2021. Kepala Eksekutif Walt Disney Company Bob Chapek, belum memberi tahu tanggal pastinya.

Ilustrasi Disneyland.https://disneyland.disney.go.com/ Ilustrasi Disneyland.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.