Kompas.com - 26/03/2021, 09:40 WIB
Jeep wisata Explore Borobudur Dok. Explore BorobudurJeep wisata Explore Borobudur


KOMPAS.com – Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah menawarkan satu aktivitas wisata yang menguji adrenalin, yakni berkeliling Kecamatan Borobudur dan sekitarnya naik jeep wisata.

Adalah Explore Borobudur, salah satu penyedia wisata jeep di Kecamatan Borobudur sejak awal tahun 2020 lalu.

Mereka menyediakan sekitar 15 unit mobil jeep untuk mengantar wisatawan ke beberapa tempat wisata populer di sekitar Kecamatan Borobudur dan sekitarnya, juga tempat-tempat wisata edukasi serta produksi UMKM warga sekitar.

Sebelum memulai wisata dengan jeep ini, ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk membuat pengalaman berwisatamu semakin nyaman dan menyenangkan.

Baca juga: Wisata Keliling Borobudur Pakai Jeep, Kunjungi Tempat Wisata dan UMKM Desa

Berikut ini 8 tips naik jeep wisata jelajahi Borobudur dari pengelola Explore Borobudur bernama Putra, seperti dirangkum Kompas.com:

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

1. Pakai pakaian nyaman dan menyerap keringat

Pertama adalah memakai pakaian yang nyaman dan menyerap keringat. Sebaiknya pakaian berupa baju lengan panjang dan celana panjang. Salah satunya agar terlindung dari teriknya panas matahari.

Pastikan pula pakaianmu menyerap keringat. Kamu akan melakukan wisata petualangan ke alam. Kemungkinan besarm kamu akan berkeringat di bawah teriknya matahari atau sat berjalan kaki di destinasi wisata.

Jangan gunakan pakaian yang terlalu rumit. Alas kaki juga sebaiknya nyaman agar tak sulit saat naik turun jeep atau berjalan di alam terbuka.

2. Pakai topi dan kacamata hitam

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.