Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Intiwhiz Bagi Promo Menginap Spesial Ramadhan, Harga Mulai Rp 300.000

Kompas.com - 08/04/2021, 12:47 WIB
Nabilla Ramadhian,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

 

KOMPAS.com – Menyambut bulan suci Ramadhan, seluruh jaringan hotel milik Intiwhiz Hospitality Management menawarkan promo kamar dengan harga mulai dari Rp 300.000 nett per kamar per malam.

Berdasarkan keterangan pers yang Kompas.com terima, Rabu (7/4/2021), promo bertajuk “Berkah Ramadhan Room Package” tersebut mencakup sahur atau sarapan pagi untuk dua orang.

Baca juga: Larangan Mudik 2021, Hotel di Jakarta akan Diuntungkan

Para tamu juga akan mendapatkan takjil, upgrade kamar berdasarkan ketersediaan, gratis wifi, dan fasilitas lainnya. Promo ini berlaku untuk periode menginap 12 April-12 Mei 2021.

Lebih lanjut, jaringan hotel tersebut juga menyediakan pilihan paket buka puasa, baik di hotel atau pengiriman langsung ke rumah dengan fasilitas Whiz Food Delivery.

Paket “Bukber di Hotel” harganya mulai dari Rp 55.000 per orang. Para tamu dapat menikmati aneka hidangan khas Indonesia dan Timur Tengah. Mulai dari makanan pembuka, takjil, sup, hidangan utama, hingga makanan penutup dan minuman segar.

Baca juga: 9 Tips Pilih Hotel saat Pandemi, Cari yang Tidak Terapkan Sistem Buffet

Selanjutnya adalah paket “Bukber di Rumah” dengan harga mulai dari Rp 59.000 per orang termasuk es teh, kurma, ta’jil, serta gratis pengiriman langsung ke rumah dengan radius terdekat dari hotel.

“Sesuai dengan tema tahun ini yakni Berkah Ramadhan, Intiwhiz Hospitality Management diharap akan selalu konsisten berbagi keberkahan dengan memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu,” kata Corporate Marketing Communications Manager Intiwhiz Hospitality Management Yuanita Ayu Pratama.

Dia melanjutkan, pihaknya juga berharap dapat menyediakan berbagai promosi menarik selama bulan Ramadhan yang diharap dapat memberi manfaat bagi semua orang.

Protokol kesehatan di seluruh jaringan hotel

Intiwhiz Hospitality Management masih konsisten dan melakukan pembaruan untuk penerapan standar protokol kesehatan dengan kampanye We Prioritize Your Health pada seluruh propertinya.

Kampanye tersebut diharap dapat membuat tamu menikmati suasana berbeda pada bulan Ramadhan tahun ini, yakni suasana aman dan nyaman selama menginap, maupun berbuka puasa di hotel.

ILUSTRASI - Salah kamar WhizzDok. Intiwhiz Hospitality Management ILUSTRASI - Salah kamar Whizz

Secara umum, protokol kesehatan meliputi pemeriksaan suhu tubuh, wajib pakai masker bagi tamu dan karyawan sebelum memasuki area hotel, disinfeksi dan pembersihan hotel secara menyeluruh, serta aturan jaga jarak di seluruh area hotel.

Area publik seperti restoran dan ruang pertemuan juga mengikuti protokol kesehatan. Salah satunya adalah sterilisasi peralatan makan dan pertemuan.

Baca juga: Video Viral Warga Diusir dari Pantai di Sanur, Apa Hotel Bisa Miliki Pantai?

Selanjutnya adalah aturan jaga jarak dalam ruangan, serta pembersihan ruangan secara menyeluruh sebelum melakukan kegiatan.

Tidak hanya itu, hotel juga sudah dilengkapi dengan sertifikat CHSE dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan kamar, kamu bisa klik https://www.intiwhiz.com/ramadhanpromo.html dan mengikuti akun media sosial @intiwhizintl.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com