Kompas.com - 12/04/2021, 12:25 WIB
Ilustrasi staycation di hotel. (Dok. Shutterstock/ De Boyloso) Ilustrasi staycation di hotel. (Dok. Shutterstock/ De Boyloso)

KOMPAS.com- Staycation, yang juga dikenal dengan berlibur dekat dengan rumah,  digandrungi masyarakat selama pandemi Covid-19.

Saat ini, tren liburan tersebut semakin hits di kalangan anak muda. Banyak dari antara mereka yang merencanakan staycation bersama teman-teman.

Baca juga: 5 Hotel di Jakarta yang Pas untuk Staycation bersama Anak

Apalagi saat pandemi Covid-19 ini yang mengaharuskan mereka lebih banyak beraktivitas di rumah yang membuat suntuk. Oleh karenanya, kini banyak anak muda berburu hotel yang memiliki konsep menarik untuk disinggahi sejenak, seperti hotel dengan konsep instagramable.

Baca juga: 6 Hotel dengan Lokasi Strategis di Jakarta, Pas untuk Staycation

Jika kamu tertarik untuk staycation, berikut lima hotel instagramable di Jakarta yang bisa kamu singgahi bersama teman-teman :

1. Ana Hotel Jakarta

Ana Hotel berlokasi di Jalan Kebon Kacang IX nomor 79, Jakarta Pusat. Hotel ini di kelilingi oleh pusat bisnis dan perbelanjaan seperti Thamrin City, Grand Indonesia, Plaza Indonesia, dan Pasar Tanah Abang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hotel yang satu ini memiliki konsep modern minimalis, dipadu dengan unsur warna dan motif vintage pada kamarnya. Desain interior kamar dengan warna coklat muda, abu-abu, hitam dan putih, lantai yang beralaskan furnitur kayu, serta cahaya lampu tidur berwarna kuning oranye yang menggantung, membuat kesan nyaman.

Dua hal tersebut membuat hotel ini terlihat instagramable dan disenangi banyak anak muda. 

Baca juga: 6 Hotel di Jakarta yang Cocok untuk Staycation Bersama Anak

2. Ibis Style Jakarta

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ibis Styles Tanah Abang (@ibisstylesjakartatanahabang)

Hotel hits yang satu ini memiliki konsep desain interior modern dan minimalis.  

Desain interior hotel yang berwarna-warni, membuat pengunjung serasa seperti di candyland. Bahkan perabotan interior hotelnya, seperti meja, bangku dan kaca memiliki desain yang unik dan kekinian.

Setiap kamar juga memiliki desain yang berbeda-beda. Pada bagian dinding kamar pengunjung bisa melihat sebuah mural indah yang menghias sisi kamar, mural pada setiap kamar juga tidak sama.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Video Pilihan

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.