Kompas.com - 17/04/2021, 12:43 WIB
Ilustrasi Kota Bogor. UNSPLASH.com/KUSUMO NUGROHOIlustrasi Kota Bogor.

KOMPAS.com – Pemerintah telah resmi melarang mudik pada 6-17 Mei 2021. Para perantau pun sekali lagi harus menahan keinginan untuk menikmati momen lebaran di kampung halaman.

Namun, tidak bisa mudik bukan berarti tidak bisa ke mana-mana. Masyarakat tetap bisa berwisata lokal di domisili masing-masing, termasuk staycation.

Bagi mereka yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya, destinasi wisata di Bogor bisa menjadi salah satu tempat untuk dikunjungi saat libur lebaran nanti, termasuk apabila ingin staycation.

Baca juga: 6 Wisata di Bogor Tengah, Pas Dikunjungi Saat Libur Lebaran

Berikut ini 5 hotel di Bogor yang cocok untuk staycation bersama keluarga saat mudik dilarang:

1. Royal Safari Garden Resort

Hotel berikut ini merupakan salah satu tempat liburan keluarga favorit di Bogor. Selain terintegrasi dengan Taman Safari Cisarua, hotel ini juga memberikan suasana sejuk. Anda juga bisa bermain dan memberi makan satwa selama menginap di sini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Berlokasi di Jalan Raya Puncak nomoe 601, Cisarua, Bogor, hotel ini bisa memberikan pengalaman berlibur yang tak terlupakan. Untuk menginap disini, Anda perlu membayar sebesar Rp 829.288 per malam.

2. R Hotel Rancamaya

Hotel berikutnya terletak di Jalan Rancamaya Utama, Bogor. Terletak di kawasan perbukitan Rancamaya, hotel ini menawarkan suasana sejuk dan pemandanganindah. Di sini, Anda bisa bersantai di kolam renang atau sekedar berjalan-jalan di taman.

Hotel juga dilengkapi arena ATV dan taman bermain anak. Untuk menginap disini, Anda perlu membayar sebesar Rp 997.315 per malam.

Tempat wisata bernama Kampung Tematik Mulyaharja di Kota Bogor, Jawa Barat (dok. Kampung Tematik Mulyaharja).dok. Kampung Tematik Mulyaharja Tempat wisata bernama Kampung Tematik Mulyaharja di Kota Bogor, Jawa Barat (dok. Kampung Tematik Mulyaharja).

Halaman Selanjutnya
Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Video Pilihan

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.