Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Peringati Hari Kartini, Movic Tawarkan Promo untuk Airport Transfer

Kompas.com - 20/04/2021, 17:57 WIB
Ni Nyoman Wira Widyanti

Penulis

KOMPAS.com - Movic, penyedia layanan penyewaan mobil dari Astra Digital, menawarkan harga khusus bagi pengguna wanita dalam rangka memperingati Hari Kartini di bulan April 2021. 

Adapun harga khusus ini berlaku untuk layanan airport transfer dari dan ke bandara senilai Rp 21.000.

Baca juga: Sambut Hari Kartini dengan 7 Makanan Khas Jepara

Selain itu, Movic juga menyediakan promo untuk seluruh pengguna fitur car + driver. Dengan menambahkan kode voucher KARTINI21, mereka akan mendapat potongan harga 79 persen dengan minimum transaksi Rp 100.000.

Waktu pemesanan penawaran tersebut berlaku mulai 20-22 April 2021, sementara jadwal perjalanannya disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. 

Head of Product Movic Christianto menjelaskan, promo ini adalah salah satu upaya untuk mengapresiasi jasa-jasa Raden Ajeng Kartini atau R.A. Kartini.

Mengutip Kompas.com, Kartini yang lahir pada 21 April 1879 di Jepara, Jawa Tengah, dikenal aktif memperjuangkan kesetaraan hak perempuan. Di Jepara juga terdapat sebuah museum untuk mengenang perjuangannya, serta sebuah pantai yang bernama sama dengannya.

Ilustrasi pantai Kartini, Jepara, Jawa Tengah.shutterstock/Munfarid Ilustrasi pantai Kartini, Jepara, Jawa Tengah.

"Ada berbagai cara untuk mengenang hari kelahiran R.A. Kartini. Tahun ini, Movic memberikan hadiah berupa promo dalam rangka memperingati hari istimewa tersebut," tutur Christianto dalam keterangan tertulisnya yang diterima Kompas.com, Selasa (20/4/2021).

Baca juga: Mengenang Pahlawan Emansipasi Perempuan di Museum Kartini

Terkait penerapan protokol kesehatan, tiap mobil yang disewakan wajib melalui proses uji kebersihan dengan disinfektan sebelum dan setelah digunakan. Tiap pengemudi dan penumpang juga akan disediakan masker.  

Aplikasi Movic tersedia di Play Store dan App Store. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com