Kompas.com - 30/04/2021, 10:10 WIB
Kapal pesiar bernama Celebrity Beyond dari Celebrity Cruises (dok. https://www.celebritycruisespresscenter.com/). dok. https://www.celebritycruisespresscenter.com/Kapal pesiar bernama Celebrity Beyond dari Celebrity Cruises (dok. https://www.celebritycruisespresscenter.com/).

 

KOMPAS.comCelebrity Cruises meluncurkan kapal pesiar baru dalam Edge Series bernama Beyond yang lebih luas dan besar.

“Kami sangat berhati-hati dalam memperluas ruang-ruang kami karena seberapa baiknya mereka diterima oleh para tamu,” kata Presiden dan CEO Celebrity Cruises Lisa Lutoff-Perlo dalam peluncuran virtual Celebrity Beyond, Kamis (29/4/2021).

Adapun, beberapa ruang yang disukai oleh para tamu pada kapal pesiar sebelum-sebelumnya adalah area Resort Deck, Rooftop Garden, dan Grand Plaza.

Baca juga: Larangan Kanada Sebabkan Beberapa Kapal Pesiar Batalkan dan Tunda Operasional

Saat Celebrity Beyond mulai berlayar pada April 2020, Lisa menuturkan bahwa area-area tersebut akan menjadi lebih penting dan spesial bagi para penggemarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Chairman dan CEO Royal Caribbean Group Richard Fain mengatakan, kapal pesiar ini bukanlah sekadar kapal pesiar lain dalam Edge Series.

“Saat orang-orang berpikir tentang pelebaran, mereka akan berpikir tentang membuat kapal menjadi lebih panjang,” ucap Richard.

Kapal pesiar bernama Celebrity Beyond dari Celebrity Cruises (dok. https://www.celebritycruisespresscenter.com/).dok. https://www.celebritycruisespresscenter.com/ Kapal pesiar bernama Celebrity Beyond dari Celebrity Cruises (dok. https://www.celebritycruisespresscenter.com/).

“(Tapi kami) meninggikan suatu area tertentu untuk untuk memberi lebih banyak ruang, dan memberi kesan yang lebih terbuka dan lebih luas,” lanjut dia.

Senada dengan Richard, EVP Maritime & Newbuilding Royal Caribbean Group Harri Kulovaara mengatakan bahwa bentuk Celebrity Beyond sangat unik.

Baca juga: Tiket Pelayaran Kapal Pesiar untuk 2023 Sudah Ludes dalam Sehari

Sebab, letak area-area dalam kapal pesiar tersebut memungkinkan terciptanya desain yang lebih terbuka sehingga para tamu lebih terhubung dengan lautan.

Menanggapi soal ruang kapal pesiar yang lebih besar dan lebih panjang, Managing Director of Celebrity Cruises Asia Pacific, Tim Jones, mengatakan bahwa hal tersebut memungkinkan adanya peningkatan kapasitas penumpang.

Kapal pesiar bernama Celebrity Beyond dari Celebrity Cruises (dok. https://www.celebritycruisespresscenter.com/).dok. https://www.celebritycruisespresscenter.com/ Kapal pesiar bernama Celebrity Beyond dari Celebrity Cruises (dok. https://www.celebritycruisespresscenter.com/).

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X