Kompas.com - 03/05/2021, 11:46 WIB
Penginapan Dusun The Villas di Semarang Dok. DUSUNTHEVILLASPenginapan Dusun The Villas di Semarang

 

KOMPAS.com - Penginapan Dusun The Villas yang berlokasi di Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah sedang populer di kalangan wisatawan.

Lokasi penginapan ini tepatnya berada di Jl. Soekarno Hatta No. 49 dan berada di satu kawasan dengan objek wisata Dusun Semilir.

Baca juga: Dusun The Villas, Penginapan Instagrammable Bernuansa Bali di Semarang

Dusun The Villas menjadi sorotan para pelancong lantaran memiliki konsep desain unik yang Instagrammable dan mengingatkan turis akan vila di Bali. 

Tidak hanya itu, Dusun The Villas juga menawarkan udara sejuk serta pemandangan asri pedesaan dan Gunung Ungaran yang gagah.

Baca juga: 5 Tips Berkunjung ke Penginapan Dusun The Villas di Bawen, Semarang

Arsitektur yang menarik dan panorama alam sekitarnya yang indah membuat Dusun The Villas memukau masyarakat setelah tersebar luas di media sosial.

Penginapan di Dusun The Villas, SemarangDok. DUSUNTHEVILLAS Penginapan di Dusun The Villas, Semarang

Adapun penginapan ini dibuka setiap hari. Begitu juga saat Lebaran 2021 mendatang, pengunjung bisa menghabiskan waktu liburan mereka dengan menginap di Dusun The Villas.

"Saat lebaran nanti kita akan tetap buka, pengunjung juga bisa melakukan pemesanan kapanpun," kata Sales Executive Dusun The Villas bernama Embun kepada Kompas.com hari Jumat (30/4/2021).

Baca juga: 4 Tempat Wisata Seru Sekitar Dusun The Villas, Ada Dusun Semilir

Namun, sebelum berkunjung ke sana, ada beberapa aturan dari Dusun The Villas yang wajib diketahui oleh para pengunjung guna mencegah penularan virus corona.

Berikut lima syarat menginap di Dusun The Villas saat libur Lebaran:

1. Pengunjung wajib menunjukkan hasil negatif rapid tes antigen

Sebelum berkunjung ke Dusun The Villas, pengunjung disarankan untuk melakukan rapid tes antigen terlebih dahulu.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X