Kompas.com - 15/06/2021, 15:03 WIB

KOMPAS.com - Malang Raya, yaitu Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Kota Batu, merupakan destinasi favorit di Jawa Timur.

Berbagai pilihan tempat wisata bisa kamu temukan. Mulai dari budaya, alam, hingga spot foto yang kekinian, semua ada di sana. Pengunjung seolah tak akan kehabisan daftar tempat wisata yang bisa dikunjungi di sana.

Jika traveling sudah memungkinkan, kamu bisa berkunjung ke lima tempat wisata berikut ini. Beberapa tempat wisata ini bukanlah obyek wisata baru. Namun, tempat-tempat ini menyajikan atraksi baru pada tahun 2021.

Di tengah masa pandemi Covid-19 ini, jangan lupa tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan atau menggunakan cairan hand sanitizer, dan menjaga jarak. Wisatawan juga sebaiknya tidak bepergian jika sakit.

Berikut daftar lima tempat wisata Malang Raya yang sudah Kompas.com rangkum:

Baca juga: 5 Wisata Malang Raya Terbaru 2021, Cocok untuk Dolan Akhir Pekan

1. Renang di Bromo Transit Park

Bromo Transit Park menawarkan pengalaman berenang dalam kolam infinity seperti di Ubud, Bali. Tempat ini cocok untuk wisata keluarga.

Sambil berenang, kamu bisa menikmati pemandangan pepohonan hijau yang rindang di depan mata.

Tempat ini berlokasi di Dusun Petung Sewu, Kecamatan Tumpang, Malang, Jawa Timur.

Selain berenang di kolam, ada juga beberapa tempat yang bisa kamu manfaatkan sebagai titik foto. Sebut saja seperti labirin markisa, dan rumah gubuk kecil bernuansa pedesaan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.