Kompas.com - 18/06/2021, 18:55 WIB

KOMPAS.com - Beberapa hotel di kawasan Jakarta Selatan telah menyiapkan paket karantina.

Baik tamu WNA maupun WNI dari luar Indonesia bisa menjalani karantina di hotel-hotel ini sebelum mereka pergi ke daerah lain di Indonesia. 

Baca juga: Catat! Daftar 6 Hotel Karantina Dekat Bandara Soekarno-Hatta

Adapun, hotel-hotel tersebut juga sudah tersertifikasi Clealiness, Health, Safety, and Environmental Sustainability (CHSE) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Berikut daftar sembilan hotel karantina untuk WNA dan WNI yang ada di kasawan Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Kemlu.go.id

1. Gran Melia Jakarta

Ilustrasi Kamar Hotel Gran Melia di Jakarta SelatanDok. MELIA.com Ilustrasi Kamar Hotel Gran Melia di Jakarta Selatan

Grand Melia Jakarta terletak di Jl. H. R. Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan.

Hotel ini menyediakan penawaran paket karatina di Classic Room dengan harga Rp 10,5 juta per orang untuk karantina selama enam hari dan lima malam.

Paket tersebut sudah termasuk fasilitas berupa dua kali layanan tes PCR, free laundry lima pakaian per hari, layanan penjemputan dari bandara, makan pagi, makan siang, dan makan malam yang akan diantar ke kamar oleh staf hotel. 

Baca juga: 3 Daftar Hotel Karantina untuk WNA dan WNI di Jakarta Barat

Apabila ingin menambah jumlah tamu dalam satu kamar, maka akan dikenakan biaya Rp 900.000 untuk satu kamar per malam. Harga ini termasuk layanan tes PCR.

2. The Ritz Carlton Jakarta Mega Kuningan

Ilustrasi Kamar Hotel The Ritz Carlton Mega Kuningan JakartaDok. RITZCARLTON.com Ilustrasi Kamar Hotel The Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.