Jadwal dan Harga Tiket KA Baturraden Ekspres Jurusan Purwokerto-Bandung PP

Kompas.com - 25/06/2021, 13:42 WIB
KA Baturraden Ekspres diberangkatkan dari Stasiun Purwokerto menuju Stasiun Bandung, Jumat (25/6/2021). KOMPAS.COM/DOK PT KAI DAOP 5 PURWOKERTOKA Baturraden Ekspres diberangkatkan dari Stasiun Purwokerto menuju Stasiun Bandung, Jumat (25/6/2021).

KOMPAS.com – Masyarakat Purwokerto yang ingin bepergian ke Bandung kini makin mudah.
PT Kereta Api Indonesia (KAI) (Persero) pada Jumat (25/6/2021) telah meluncurkan Kereta Api (KA) Baturraden Ekspres jurusan Purwokerto-Bandung pulang-pergi (PP).

Peluncuran KA Baturraden Ekspres dilakukan di Stasiun Purwokerto oleh Direktur Utama KAI Didiek Hartantyo. Hadir pula Bupati Banyumas Achmad Husein.

Sebelumnya masyarakat Purwokerto yang ingin bepergian ke Bandung naik KA hanya dilayani satu KA kelas ekonomi, yakni KA Serayu.

Baca juga: Beda Subkelas pada Kereta Api, Harga Termurah Huruf J, O, dan S

Dengan hadirnya KA Baturraden Ekspres, maka makin banyak pilihan bagi masyarakat Purwokerto jika ingin bepergian ke Bandung dan sebaliknya.

Jadwal KA Baturraden Ekspres

Diberitakan Kompas.com, Jumat (25/6/2021), KA Baturraden Ekspres berangkat dari Stasiun Purwokerto pada pagi hari dan akan sampai di Stasiun Bandung pada siang hari.

Perjalanan dari Stasiun Purwokerto menuju Stasiun Bandung dengan KA Baturraden Ekspres adalah 6 jam 29 menit.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Jika hendak naik KA Baturraden Ekspres dari Stasiun Purwokerto, maka jadwal keberangkatannya adalah pukul 05.40 WIB dan akan tiba di Stasiun Bandung pukul 12.09 WIB.

KA Baturraden EkspressKOMPAS.COM/MOHAMAD IQBAL FAHMI KA Baturraden Ekspress

Dalam perjalanannya, KA Baturraden Ekspres juga akan berhenti di Stasiun Bumiayu, Prupuk, Cirebon, Jatibarang, Cikampek, Purwakarta, dan Cimahi.

Sementara itu jika berangkat dari Stasiun Bandung, KA Baturraden Ekspres akan berangkat sore dan sampai di Stasiun Purwokerto pada malam hari.

Perjalanan dari Stasiun Bandung menuju Stasiun Purwokerto dengan KA Baturraden Ekspres adalah 6 jam 24 menit.

Baca juga: PT KAI Luncurkan KA Baturraden Ekspress Jurusan Purwokerto-Cikampek-Bandung

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.