Kompas.com - 28/06/2021, 18:30 WIB
Sawah Ubud, Bali Dok. Biro Komunikasi Publik KemenparekrafSawah Ubud, Bali

KOMPAS.com – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengumumkan paket wisata vaksin di Bali untuk wisatawan nusantara (wisnus), bekerja sama dengan agen perjalanan TX Travel.

Paket wisata ini berlaku untuk sekitar 14 hari di mana wisatawan akan menginap di hotel bersertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environmental Sustainability)

Mereka juga dapat mengunjungi obyek wisata bersertifikat CHSE di Bali. 

Baca juga: Bali Akan Jadi Destinasi Paket Wisata Vaksin Covid-19

Bali dipilih lantaran percepatan vaksinasi di provinsi tersebut merupakan yang terbaik secara nasional dengan capaian target vaksinasi dosis pertama sebesar 277,94 persen dan dosis kedua sebesar 100,74 persen per 22 Juni 2021.

Wisata ini diharapkan dapat membantu percepatan vaksinasi nasional dan meningkatkan perekonomian di Bali.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Paket wisata vaksin di Bali, bisa pilih hotel

Ilustrasi Bali - Bukit Campuhan di Kabupaten Gianyar, Bali.SHUTTERSTOCK / Breslavtsev Oleg Ilustrasi Bali - Bukit Campuhan di Kabupaten Gianyar, Bali.

Berdasarkan live Instagram TX Travel hari Senin (28/6/2021), paket wisata vaksin di Bali tersedia untuk 14 hari 13 malam di berbagai hotel, yakni HARRIS Hotel Kuta Galleria, Bali Nusa Dua Hotel, Pondok Sari Hotel, Royal Tulip, Ramayana, Rama Candidasa, Kuta Seaview, Alaya, Grand Hyatt di Nusa Dua, dan Hyatt Regency.

Wisatawan bisa memilih untuk menghabiskan 13 malam di hotel yang sama atau dua hotel yang berbeda. Harganya pun bervariasi.

Baca juga: Simak! Ini Daftar 4 Hotel Karantina di Kawasan Sanur, Bali

Harga untuk menginap di HARRIS Hotel Kuta Galleria selama 13 malam, misalnya, sebanyak Rp 4,6 juta.

Sementara itu, jika ingin menginap di Bali Nusa Dua Hotel enam malam, lalu dilanjutkan menginap di HARRIS Hotel Kuta Galleria selama tujuh malam, maka harganya menjadi Rp 5,7 juta.

Halaman:
Kompas.com Berita Vaksinasi

Kita bisa akhiri pandemi Covid-19 jika kita bersatu melawannya. Sejarah membuktikan, vaksin beberapa kali telah menyelamatkan dunia dari pandemi.

Vaksin adalah salah satu temuan berharga dunia sains. Jangan ragu dan jangan takut ikut vaksinasi. Cek update vaksinasi.

Mari bantu tenaga kesehatan dan sesama kita yang terkena Covid-19. Klik di sini untuk donasi via Kitabisa.

Kita peduli, pandemi berakhir!



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Video Pilihan

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.