Kompas.com - 07/08/2021, 09:31 WIB

 

KOMPAS.comOlimpiade Tokyo 2020 yang diselenggarakan di Jepang merupakan salah satu ajang olahraga internasional yang paling dinantikan.

Selain untuk menonton pertandingan banyak cabang olahraga, penonton juga bisa berwisata dengan mengunjungi sejumlah tempat wisata populer di sekitar Tokyo National Stadium.

Setidaknya, hal tersebut yang mungkin akan terjadi jika pandemi Covid-19 tidak melanda dunia seperti saat ini.

Baca juga: 10 Fakta Menarik Seputar Olimpiade Tokyo 2020

Guna mengantisipasi kekecawan wisatawan internasional yang tidak bisa datang ke Negeri Sakura, sejumlah pemandu tur Tokyo mengadakan tur virtual bertajuk “Enchanting World of Tokyo Olympics 2020”.

Kompas.com berkesempatan untuk mengikutinya pada Rabu (4/8/2021). Saat itu, Kompas.com ditemani lima orang pemandu yakni Shokoro, Yuppy, Ji-kun, Mine, Ichiro, dan Morizumi.

Keliling spot wisata populer

Dalam tur virtual tersebut, para peserta diajak mengelilingi lima spot wisata populer di sekitar stadion Olimpiade Tokyo 2020 secara virtual.

Adapun, spot wisata tersebut adalah stadion itu sendiri, kawasan wisata dan olahraga Meiji Jingu Gaien, Yoyogi Gymnasium, Kuil Meiji, dan Harajuku.

Tokyo National Stadium yang digunakan untuk Olimpiade Tokyo 2020 di Shinjuku, Tokyo, Jepang.SHUTTERSTOCK / By Hirohito Takada Tokyo National Stadium yang digunakan untuk Olimpiade Tokyo 2020 di Shinjuku, Tokyo, Jepang.

Sebelum mengunjungi spot wisata tersebut satu per satu, kami diberi gambaran seputar jarak antartempat wisata yang ternyata cukup dekat.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.