Kompas.com - 09/08/2021, 15:15 WIB
Kamar hotel tema Willy Wonka di Inggris. dok. LateRoomsKamar hotel tema Willy Wonka di Inggris.

 

KOMPAS.com – Inggris kembali diramaikan dengan munculnya kamar hotel tematik yang menarik. Kali ini, wisatawan dapat menginap di hotel bertema Willy Wonka.

Mengutip Mirror, Rabu (4/8/2021), kamar tersebut menyajikan aneka kudapan, antara lain air mancur cokelat, dinding (wallpaper) yang bisa dijilat, dan bahkan bak mandi berisi cokelat.

Baca juga: Cocok untuk Penggemar Keju, Kamar Hotel Tema Keju Bakal Buka di London

Hotel ini merupakan hasil kerja sama dari LateRooms dan The Chocolate Box Hotel di Bournemouth untuk menciptakan kamar yang terinspirasi oleh film adaptasi tahun 1971 dari buku Roald Dahl, "Charlie and the Chocolate Factory" (Charlie dan Pabrik Cokelat Ajaib).

Untuk merayakan ulang tahun ke-50 film tersebut, kamar ini akan menawarkan banyak kejutan unik bagi tamu termasuk wallpaper yang diberi perasa. 

Jika ingin mengetahui rasa apa yang terdapat pada wallpaper tersebut, tamu harus menjilatnya. Lalu ada setoples permen Gobstopper, gumball (permen karet berbentuk bulat), serta cokelat dan permen.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: 7 Penginapan Unik Airbnb, Ada Tema Game of Thrones

Kemudian tamu juga akan dikejutkan oleh minuman gratis termasuk cokelat panas, dan cokelat di dalam kamar yang berlimpah.

Sementara itu, kamar mandi akan diisi oleh perlengkapan beraroma cokelat, serta jubah dan sandal yang terinspirasi dari blazer ungu ikonik seperti yang dikenakan sang pemilik pabrik cokelat ajaib, Willy Wonka.

Tidak hanya itu, tamu juga bisa meminta agar bak mandi diisi dengan cokelat cair dan membuka pintu kamar mereka dengan kunci yang dibentuk seperti tiket emas. 

Kamar hotel tema Willy Wonka di Inggris.dok. LateRooms Kamar hotel tema Willy Wonka di Inggris.

Biaya menginap semalam di kamar yang mampu menampung hingga dua orang ini adalah 200 poundsterling, atau sekitar Rp 3,9 juta.

Namun, perlu dicatat bahwa biaya tersebut belum termasuk bak mandi berisi cokelat yang akan dikenakan biaya tambahan sebesar 150 poundsterling atau sekitar Rp 2,9 juta.

Baca juga: Gedung Pengadilan Ini Disulap Jadi Hotel Paling Keren di London

Halaman:


Sumber Mirror
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Video Pilihan

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.