Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disney Akan Buka Hotel Bertema Star Wars di Musim Semi 2022

Kompas.com - 11/08/2021, 07:09 WIB
Aziza Zahwa Layla Madjid,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

Sumber The Verge

KOMPAS.COM - Disney merilis beberapa informasi terbaru tentang hotel bertema film fiksi ilmiah Star Warsyakni Star Wars: Galactic Starcruiser, pada 4 Agustus 2021. 

Para penggemar Star Wars bisa mengikuti paket menginap selama dua hari di hotel yang akan dibuka pada musim semi 2022 di Florida, Amerika Serikat (AS) ini. 

Baca juga: 4 Airbnb Bertema Star Wars, Keren!

Berdasarkan situs web resminya, mereka akan tidur di kamar bertema Star Wars, menyantap hidangan yang terinspirasi dari film tersebut, dan mengikuti sejumlah aktivitas.

Salah satu aktivitas yang bisa dilakukan adalah berlatih menggunakan lightsaber. 

Para pengunjung juga akan bertemu dan berinteraksi dengan banyak karakter Star Wars, bahkan mereka bisa menjalani misi bersama. 

Baca juga: Star Wars Hadir di Disney World, Wisatawan Bisa Bertemu Rey Hologram

Salah satu bagian dari Galaxy Class Suite di hotel Star Wars: Galactic Starcruiser milik Disney.Dok. Disney Salah satu bagian dari Galaxy Class Suite di hotel Star Wars: Galactic Starcruiser milik Disney.

Hotel Star Wars: Galactic Starcruiser memiliki tiga tipe kamar, yaitu Standard Cabin, Galaxy Class Suite, dan Grand Captain Suite. 

Galaxy Class Suite, misalnya, berkapasitas empat orang. Selain kamar mandi, kamar tersebut juga dilengkapi ruang tengah dan dua jendela yang menampilkan pemandangan luar angkasa.

Baca juga: Asyik, Hotel Tema Star Wars Akan Buka Tahun 2021

Di malam kedua para tamu menginap di hotel ini, mereka akan mengikuti acara makan malam bertajuk The Taste Around the Galaxy (Cita Rasa di Sekitar Galaksi).

Di acara tersebut, mereka akan menyantap rangkaian sajian yang terinspirasi dari lingkungan dan geografi dari planet-planet ikonik di seluruh penjuru galaksi. 

Kendati demikian, biaya untuk menginap di hotel ini tidaklah sedikit. 

Baca juga: Maskapai ANA Luncurkan Pesawat Bertema Star Wars

Harga untuk menginap di hotel Star Wars: Galactic Starcruiser dimulai dari 4.809 dolar AS atau sekitar Rp 69 juta untuk dua orang dewasa, dikutip dari The Verge, Rabu (4/8/2021),

Jumlah tersebut bisa berbeda tergantung jenis kamar serta jumlah tamu tambahan yang menginap. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Verge
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com