Kompas.com - 11/08/2021, 07:09 WIB
Ilustrasi hotel Star Wars; Galactic Starcruiser milik Disney Dok. DisneyIlustrasi hotel Star Wars; Galactic Starcruiser milik Disney

KOMPAS.COM - Disney merilis beberapa informasi terbaru tentang hotel bertema film fiksi ilmiah Star Warsyakni Star Wars: Galactic Starcruiser, pada 4 Agustus 2021. 

Para penggemar Star Wars bisa mengikuti paket menginap selama dua hari di hotel yang akan dibuka pada musim semi 2022 di Florida, Amerika Serikat (AS) ini. 

Baca juga: 4 Airbnb Bertema Star Wars, Keren!

Berdasarkan situs web resminya, mereka akan tidur di kamar bertema Star Wars, menyantap hidangan yang terinspirasi dari film tersebut, dan mengikuti sejumlah aktivitas.

Salah satu aktivitas yang bisa dilakukan adalah berlatih menggunakan lightsaber. 

Para pengunjung juga akan bertemu dan berinteraksi dengan banyak karakter Star Wars, bahkan mereka bisa menjalani misi bersama. 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Star Wars Hadir di Disney World, Wisatawan Bisa Bertemu Rey Hologram

Salah satu bagian dari Galaxy Class Suite di hotel Star Wars: Galactic Starcruiser milik Disney.Dok. Disney Salah satu bagian dari Galaxy Class Suite di hotel Star Wars: Galactic Starcruiser milik Disney.

Hotel Star Wars: Galactic Starcruiser memiliki tiga tipe kamar, yaitu Standard Cabin, Galaxy Class Suite, dan Grand Captain Suite. 

Galaxy Class Suite, misalnya, berkapasitas empat orang. Selain kamar mandi, kamar tersebut juga dilengkapi ruang tengah dan dua jendela yang menampilkan pemandangan luar angkasa.

Baca juga: Asyik, Hotel Tema Star Wars Akan Buka Tahun 2021

Di malam kedua para tamu menginap di hotel ini, mereka akan mengikuti acara makan malam bertajuk The Taste Around the Galaxy (Cita Rasa di Sekitar Galaksi).

Di acara tersebut, mereka akan menyantap rangkaian sajian yang terinspirasi dari lingkungan dan geografi dari planet-planet ikonik di seluruh penjuru galaksi. 

Kendati demikian, biaya untuk menginap di hotel ini tidaklah sedikit. 

Baca juga: Maskapai ANA Luncurkan Pesawat Bertema Star Wars

Harga untuk menginap di hotel Star Wars: Galactic Starcruiser dimulai dari 4.809 dolar AS atau sekitar Rp 69 juta untuk dua orang dewasa, dikutip dari The Verge, Rabu (4/8/2021),

Jumlah tersebut bisa berbeda tergantung jenis kamar serta jumlah tamu tambahan yang menginap. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber The Verge
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Video Pilihan

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.