Kompas.com - 27/08/2021, 14:51 WIB

KOMPAS.COM - Agen perjalanan Golden Rama Tours & Travel menawarkan sejumlah paket wisata ke Swiss untuk wisatawan yang sudah divaksinasi Covid-19 lengkap. 

Menurut keterangan resmi yang Kompas.com terima, Kamis (26/8/2021), harga paket wisata dimulai dari Rp 17,9 juta untuk enam hari. 

Harga tersebut sudah termasuk tiket pesawat, menginap di hotel bintang empat, city tour  dan tour leader bersertifikat. 

Selain itu, dilansir dari akun Instagram @goldenramatours, terdapat juga paket wisata Explore Switzerland and Iseltwald (delapan hari) seharga mulai dari RP 21,8 juta.

Ada pula paket Switzerland & Panoramic Train (10 hari) mulai dari Rp 30,8 juta.

Baca juga:

Menurut pihak agen perjalanan, paket-paket wisata tersebut dikemas dengan jumlah partisipan yang terbatas, penerapan protokol kesehatan yang ketat, sekaligus proses seleksi staf dan mitra global agar dalam kondisi sehat guna menjaga kesehatan wisatawan. 

Head of Marketing Communication Golden Rama Tours & Travel, Ricky Hilton, mengatakan bahwa Swiss memberi kontribusi positif terhadap penjualan. 

"Sebelum pandemi dan pada masa new normal saat ini, destinasi ini memberikan kontribusi yang positif baik dari sisi penjualan ataupun nilai value dari transaksi yang terjadi selama program liburan berlangsung," ucap Ricky. 

Ia melanjutkan bahwa negara tersebut memiliki daya tarik tersendiri, khususnya bagi para pelanggan agen perjalanan itu.

Swiss terima wisatawan asing bervaksin lengkap

Ilustrasi Swiss - Pemandangan Gunung Matterhorn di Zermatt, Swiss (SHUTTERSTOCK/Andrew Mayovskyy).SHUTTERSTOCK/Andrew Mayovskyy Ilustrasi Swiss - Pemandangan Gunung Matterhorn di Zermatt, Swiss (SHUTTERSTOCK/Andrew Mayovskyy).

Halaman:
Kompas.com Berita Vaksinasi

Kita bisa akhiri pandemi Covid-19 jika kita bersatu melawannya. Sejarah membuktikan, vaksin beberapa kali telah menyelamatkan dunia dari pandemi.

Vaksin adalah salah satu temuan berharga dunia sains. Jangan ragu dan jangan takut ikut vaksinasi. Cek update vaksinasi.

Mari bantu tenaga kesehatan dan sesama kita yang terkena Covid-19. Klik di sini untuk donasi via Kitabisa.

Kita peduli, pandemi berakhir!



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.