Kompas.com - 05/09/2021, 13:01 WIB
Spot wisata jalur setapak di puncak pohon di Swiss. https://www.flimslaax.com/en/Spot wisata jalur setapak di puncak pohon di Swiss.

KOMPAS.com – Swiss merupakan salah satu destinasi wisata di dunia yang terkenal akan pemandangan alamnya.

Wisatawan dapat menikmati keindahan alam Swiss dengan menjelajahi alam melalui kegiatan hiking hingga naik kereta panorama.

Baca juga: 5 Desa Bebas Kendaraan Bermotor di Swiss, Punya Udara yang Segar

Melansir Travel and Leisure, Sabtu (4/9/2021), salah satu kegiatan wisata untuk menikmati alam di Swiss adalah berjalan-jalan di atas jalur setapak di puncak pohon (treetop walkway).

Saat ini, Swiss menjadi rumah bagi jalur setapak terpanjang di puncak pohon di dunia. Wisatawan dapat melihat pemandangan dari puncak pohon di Senda dil Dragun.

Baca juga: 13 Kegiatan Seru di Swiss, Cocok untuk Wisata Keluarga

Adapun, jalur setapak ini memiliki panjang 1,5 kilometer (km) dan menghubungkan dua desa, yaitu Laax Murschetg dan Laax Dorf di tenggara Swiss.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Spot wisata jalur setapak di puncak pohon di Swiss.https://www.flimslaax.com/en/ Spot wisata jalur setapak di puncak pohon di Swiss.

Jalur setapak terpanjang di puncak pohon ini baru dibuka pada 11 Juli 2021. Kendati demikian, spot wisata ini sudah menerima lebih dari 45.000 wisatawan.

Baca juga: Liburan ke Montreux di Swiss, Tempat Tinggal Sementara Freddie Mercury

Lihat pemandangan sambil nikmati udara segar

Selama menapakkan kaki di sana, wisatawan dapat menikmati pemandangan dan udara segar dengan berbagai cara.

Sebab, Senda dil Dragun memiliki empat platform dengan tempat duduk dan papan informasi seputar tanaman, pohon, dan hewan yang bisa ditemukan di hutan.

Baca juga: Kastil Chillon di Swiss, Kastil dengan Pemandangan Danau Jenewa

Jika belum puas hanya sekadar berjalan-jalan di puncak pohon, wisatawan yang lebih muda bisa coba pacu adrenalin mereka dengan menuruni perosotan spiral di menara Desa Murschetg.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.