Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Restoran Tema Demon Slayer Bakal Hadir di Universal Studios Jepang

Kompas.com - 05/09/2021, 20:31 WIB
Nabilla Ramadhian,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

Sumber

KOMPAS.com – Restoran pop-up bertema manga Demon Slayer akan hadir di Universal Studios Japan melalui Wisteria Restaurant

Melansir Soranews24, Kamis (31/8/2021), kerja sama antara tempat wisata dengan manga yang anime-nya tengah naik daun ini menghadirkan makanan tematik khas Demon Slayer.

Restoran bernama Wisteria Restaurant atau Fuji no Hana Shokujidokoro ini akan dibuka pada September 2021.

Baca juga: Manga Demon Slayer Jadi Tema Roller Coaster VR di Jepang

Wisatawan yang berkunjung akan langsung disambut oleh desain interior yang terinspirasi dari bunga mistis dalam Demon Slayer dan estetika periode Taisho (1912-1926).

Menu yang disajikan adalah set makanan, minuman, dan makanan penutup ala manga tersebut sebagai penghormatan kepada anggota Hashira Corps.

Sebagai contoh, salah satu set makanan yang hadir untuk karakter Tomioka Giyu mencakup salmon rebus yang dicampur lobak putih dan hidangan air seperti sashimi dan tempura udang.

Set menu Tomioka Giyu yang menghidangkan salmon rebus dan lobak putih. Wisatawan bisa mendapatkannya di restoran tema Demon Slayer bernama Wisteria Restaurant di Universal Studios Japan, Jepang.https://soranews24.com/ Set menu Tomioka Giyu yang menghidangkan salmon rebus dan lobak putih. Wisatawan bisa mendapatkannya di restoran tema Demon Slayer bernama Wisteria Restaurant di Universal Studios Japan, Jepang.

Selain set menu Tomioka Giyu, Wisteria Restaurant yang biasanya merupakan Restoran Saido juga menghadirkan karakter tersebut sebagai dekorasi restoran.

Pengunjung yang hendak bersantap di sana dapat melihat dan berfoto dengan patung Tomioka Giyu berukuran manusia. Mereka juga bisa berswafoto dengan patung karakter Kochou Shinobu.

Baca juga: Asyik! Super Nintendo World di Jepang Akhirnya Dibuka

Banyak pilihan set makanan

Setiap anggota Hashira Corps memiliki makanan atau minuman spesial dengan kreasi warna-warni, dan kombinasi selera Jepang modern dan klasik.

Salah satunya adalah Sound Hashira Tengen’s Modern Sushi dengan beragam pilihan sushi. Kemudian Love Hashira Mitsuri’s Pork Cutlet Set yang mencakup kue sakura dan hiasan hati.

Dalam manga Demon Slayer, kue sakura atau sakura mochi adalah kudapan khas Jepang kesukaan karakter bernama Kanroji Mitsuri.

Set menu Love Hashira Mitsuri?s Pork Cutlet Set yang bisa didapatkan wisatawan di restoran tema Demon Slayer bernama Wisteria Restaurant di Universal Studios Japan, Jepang.https://soranews24.com/ Set menu Love Hashira Mitsuri?s Pork Cutlet Set yang bisa didapatkan wisatawan di restoran tema Demon Slayer bernama Wisteria Restaurant di Universal Studios Japan, Jepang.

Set makanan lainnya adalah Insect Hashira Shinobu atau es krim dengan jeli kupu-kupu, dan Wind Hashira Sanemi yang mencakup ohagi rice dumpling (bacang ohagi) yang merupakan makanan kesukaan karakter bernama Shinazugawa Sanemi.

Set Wind Hashira Sanemi juga menyediakan mochi shiratama, manisan kastanye, dan es krim rasa matcha.

Selanjutnya adalah Serpent Hashira Obanai dengan minuman yogurt rasa blackcurrant, Mist Hashira Muichiro dengan minuman Sky Blue Soda, dan teh susu Hojicha dalam set Stone Hashira Gyomei.

Baca juga: Sailor Moon Telah Hadir di Universal Studios Japan

Makanan lain di luar Wisteria Restaurant

Salah satu karakter yang terkenal dalam film pemecah rekor Demon Slayer: Mugen Train yakni Rengoku Kyojura juga memiliki set menu.

Kendati demikian, pengunjung bisa mencicipi salah satu dari tiga set Flame Hashira Kyojuro di restoran lain yakni Studio Stars Restaurant lantaran dijual terpisah.

Apabila ingin menikmati makanan yang lebih mudah untuk dibawa kemana-mana, pengunjung bisa membeli popcorn spesial rasa madu plum khas karakter Kamado Nezuko.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com