Kompas.com - Diperbarui 08/09/2022, 17:28 WIB

KOMPAS.com - Memilih bermalam di vila Puncak bisa jadi pilihan tepat untuk menghabiskan akhir pekan, terutama jika pergi rombongan bersama keluarga atau teman.

Vila biasanya menawarkan beragam fasilitas lengkap, seperti dapur, area karaoke atau barbeque, hingga private pool alias kolam renang pribadi.

Baca juga: 34 Wisata Bogor yang Asri dan Instagramable, Pas buat Libur Panjang

Berikut ini beberapa pilihan vila Puncak dengan private pool dan air hangat yang bisa menjadi alternatif bermalam ketika berlibur.

Vila Puncak dengan private pool

1. Villa Puncak by Plataran

Villa Puncak by Plataran, Cisarua,  salah satu villa Puncak dengan private pool.Villa Puncak by Plataran, Cisarua, Bogor Villa Puncak by Plataran, Cisarua, salah satu villa Puncak dengan private pool.

Villa Puncak by Plataran berlokasi di Jalan Puncak KM84, Tugu Utara, Cisarua, Bogor.

Jaraknya sekitar 7,8 kilometer dari puncak atau sekitar 14 menit dengan kendaraan.

Baca juga: 10 Tempat Nongkrong Dekat Stasiun Bogor, Pas buat Santai Sambil Ngobrol

Dilansir dari situs resminya, alternatif vila di Puncak ini terdiri dari empat tipe, yaitu Grand Narendra Villa, Kalyana Villa, Ingrida Villa, dan Andita Villa. Keempat tipe tersebut memiliki fasilitas beragam, salah satunya adalah private pool.

Harga sewa vila ini bervariasi, tergantung tanggal menginap dan jenis vila, dimulai dari Rp 2 jutaan per malam.

2. The Bali House Puncak

The Bali House, Puncak, salah satu villa Puncak dengan private pool. The Bali House, Puncak, salah satu villa Puncak dengan private pool.

The Bali House Puncak yang berlokasi di Jalan Pangrango, Tugu Selatan, Cisarua, Bogor juga bisa menjadi pilihan vila Puncak dengan private pool.

Menurut situs resminya, ada tiga vila di tempat ini dengan kapasitas dan luas yang berbeda.

Villa 1, misalnya, memiliki luas sekitar 1.200 meter persegi dengan bangunan dua lantai dan kolam renang pribadi. Vila ini memiliki enam kamar tidur dengan kapasitas maksimal 12 orang.

Baca juga: 9 Rekomendasi Tempat Wisata di Puncak Bogor, Cocok untuk Ajak Anak

Sedangkan Villa 2 merupakan bangunan dua lantai dengan luas sekitar 800 meter persegi. Vila ini memiliki lima kamar tidur dengan kapasitas mencapai 10 orang.

Ada juga Villa 3 yang menjadi bangunan terluas dengan dua lantai dan kolam renang pribadi. Vila ini memiliki enam kamar tidur dengan kapasitas maksimal 12 orang.

Harga sewa The Bali House Puncak bervariasi tergantung jenis vila dan tanggal menginap, mulai dari Rp 4,5 juta per malam.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.