Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rekomendasi 6 Hotel di Depan Pantai Kuta Bali

Kompas.com - 21/09/2021, 18:23 WIB
Nabilla Ramadhian,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.comPantai Kuta merupakan salah satu tempat wisata di Bali yang sayang untuk dilewatkan dari daftar tempat yang akan dikunjungi. 

Kendati demikian, tidak dapat dipungkiri bahwa pantai ikonik ini menjadi incaran banyak wisatawan, sehingga mungkin akan membuatmu sulit untuk menikmati ketenangan saat berada di lokasi.

Alternatif untuk mendapatkan suasana tenang di Pantai Kuta adalah dengan menginap di hotel depan Pantai Kuta.

Baca juga:

Selain untuk memudahkan akses dan memangkas waktu perjalanan, juga menghemat biaya transportasi lantaran kamu bisa berkunjung ke pantai hanya dengan jalan kaki.

Berikut Kompas.com rangkum rekomendasi enam hotel yang terletak di depan Pantai Kuta, Selasa (21/9/2021). Perlu dicatat bahwa harga yang tertera adalah untuk pemesanan pada 9 Oktober 2021.

Harga dapat sewaktu-waktu berubah. Kamu bisa langsung menghubungi hotel untuk meminta rincian harga lebih lanjut.

Kamar tipe Deluxe Ocean View di Maharani Beach Hotel, Bali.https://www.maharanibeachhotel.com/ Kamar tipe Deluxe Ocean View di Maharani Beach Hotel, Bali.

1. Maharani Beach Hotel

Maharani Beach Hotel berlokasi di Jalan Pantai Kuta Jalan Popies I. Beberapa tipe kamar yang tersedia adalah Superior Room, Deluxe Pool Room, dan Deluxe Ocean View.

Harga kamar di penginapan ini adalah mulai dari Rp 256.095 per kamar per malam, dengan tipe kamar Superior Room yang paling murah.

Dengan nominal tersebut, fasilitas yang bisa dimanfaatkan adalah kulkas, mesin pembuat teh atau kopi, AC, air panas, air minum kemasan, televisi, dan perlengkapan toilet termasuk pengering rambut.

Baca juga:

Untuk fasilitas sendiri, hotel ini memiliki Sandbar Restaurant yang menawarkan hidangan khas Mediterania dan tradisional khas Indonesia.

Beberapa hidangan yang tersedia adalah Panini Sandwich, Chicken Parmigiana, sate ayam, nasi campur, Panacotta, Thai Beef Salad, Baked Penne Pasta, Lamb Shank, King Prawns, dan Australian Beef Tenderloin.

Fasilitas lain yang tersedia adalah kolam renang dan spa. Untuk spa, terdapat beragam menu dan waktu perawatan yang bisa dilih dengan harga mulai dari Rp 85.000.

Kamar tipe Superior Room di Kutabex Beach Front Hotel, Bali.http://kutabexhotel.com/ Kamar tipe Superior Room di Kutabex Beach Front Hotel, Bali.

2. Kutabex Beach Front Hotel

Kutabex Beach Front Hotel terletak di Jalan Pantai Kuta, Banjar Pande Mas. Hotel yang menghadap Pantai Kuta ini menawarkan beberapa fasilitas yang bisa dimanfaatkan para tamu.

Di antaranya adalah Banjar Ballroom, bar dan restoran yang dilengkapi dengan meja billiar, spa, dan kolam renang di rooftop.

Sementara untuk tipe kamar, penginapan ini memiliki Superior Room, Deluxe Room, dan Executive Room. Harganya dibanderol mulai dari Rp 263.500 per kamar per malam dengan Superior Room yang paling murah.

Fasilitas yang tersedia dalam kamar tipe tersebut adalah AC, televisi, akses wifi, mesin pembuat teh atau kopi, kulkas mini, shower, air panas, dan laundry.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com