Kompas.com - 04/10/2021, 11:08 WIB

KOMPAS.com - Saptawara Campervan menjadi salah satu alternatif berkemah untuk wisatawan.

Menurut Bagas, salah satu pendiri Saptawara Campervan, kepopuleran campervan yang dikelolanya bahkan telah sampai ke wisatawan dari luar kota.

"Sejauh ini bahkan mayoritas pelanggan berasal dari luar kota," ujar Bagas saat dihubungi Kompas.com, Kamis (30/9/2021).

Penggunaan mobil Volkswagen Combi sebagai akomodasi utama menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Selain itu, fasilitas yang disediakan juga cukup lengkap.

Beragam kegiatan pun dapat dilakukan saat melakukan kemah. Berikut ini adalah 4 aktivitas menarik yang bisa dilakukan wisatawan saat berkemah di Saptawara Campervan.

Baca juga: Saptawara Campervan, Sensasi Kemah di Mobil Antik

Menikmati pemandangan alam

Ada beberapa pilihan lokasi yang ditawarkan oleh Saptawara Campervan. Tiap lokasi memiliki kelebihan dan atraksi yang berbeda. 

Lokasi-lokasi tersebut menawarkan pemandangan alam. Bagi wisatawan yang ingin menikmati pemandangan Kota Yogyakarta dari ketinggian, misalnya, dapat memiliki Watu Tapak sebagai tempat bermalam.

Ada pula beberapa lokasi favorit lainnya seperti Kali Ayu, Waduk Sermo, dan Nawang Jagad.

"Semuanya menarik dan punya kelebihan masing-masing. Jadi tergantung pelanggan mintanya di lokasi yang seperti apa," ujar Bagas.

Baca juga: 4 Lokasi Favorit Saptawara Campervan, Ada Watu Tapak dan Nawang Jagad

Pesta barbeque dan api unggun

Saptawara Campervan, Yogyakarta DOK. Instagram.com/saptawara.campervan Saptawara Campervan, Yogyakarta DOK. Instagram.com/saptawara.campervan

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.