Kompas.com - 14/10/2021, 20:17 WIB

KOMPAS.comPegipegi dan Garuda Indonesia menggelar Garuda Fair, dengan diskon tiket pesawat hingga 10 persen dan ekstra diskon hingga Rp 150.000.

Melansir keterangan pers yang diterima, Kamis (14/10/2021), promo yang dapat diakses melalui aplikasi Pegipegi ini berlangsung pada 13-18 Oktober 2021. Sementara periode keberangkatannya adalah 16 Oktober 2021-30 Juni 2022.

Baca juga:

Melalui Garuda Fair, penawaran diskon harga tiket pesawat khusus untuk penerbangan rute tertentu dengan Garuda Indonesia dapat dilihat pada laman pencarian bertanda “Garuda Fair”.

Setiap pelanggan dapat menikmati penawaran harga khusus, dan berbagai fleksibilitas metode pembayaran untuk merencanakan perjalanan pada berbagai rute domestik, di antaranya:

  • Jakarta-Denpasar
  • Jakarta-Medan
  • Jakarta-Manado
  • Jakarta-Yogyakarta
  • Jakarta-Surabaya

Tidak hanya itu, promo ini juga berlaku untuk berbagai rute domestik lainnya dan seluruh destinasi internasional.

Selain tiket pesawat, Garuda Fair juga menawarkan harga khusus bagi penumpang untuk melakukan tes PCR atau rapid antigen di berbagai mitra penyedia layanan kesehatan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.