Kompas.com - 01/11/2021, 22:06 WIB
Kamar di ASTON Canggu Beach Resort Dok. ArchipelagoKamar di ASTON Canggu Beach Resort

KOMPAS.com - Dengan pelonggaran pembatasan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan penerapan lebih banyak fleksibilitas untuk bepergian di Indonesia saat ini, pariwisata Bali dan Gili Trawangan mulai bangkit kembali. 

Untuk mendukung pemulihan pariwisata Bali dan Gili Trawangan, grup hotel Archipelago International, meluncurkan kampanye "Bali & Gili Trawangan Menantimu". 

Baca juga: Jangan Bingung Saat Pesan Kamar, Ini Penjelasan Jenis Kamar Hotel

Dalam kampanye tersebut, tamu yang menginap selama setidaknya dua malam akan mendapatkan bonus 1 malam gratis.

“Sudah terlalu lama bagi kebanyakan orang sejak mereka dapat merasakan matahari, kesenangan, dan orang-orang Bali dan Gili. Kami tahu banyak orang mungkin sudah berpikir untuk mengambil liburan mini yang sudah lama tertunda," kata Vice President of Business Development & Marketing Norbert Vas seperti dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (26/10/2021).

 "Maka kami mengundang orang-orang untuk menikmati malam gratis di hotel kami,” tambahnya.

Baca juga: Itinerary Bali 2 Hari 1 Malam, Short Escape di Kawasan Canggu

Promosi “Bali & Gili Trawangan Menantimu” akan tersedia di 15 hotel di Bali dan Gili Trawangan yang dikelola Archipelago. 

Mulai dari vila mewah Anapuri dan Royal Kamuela Villas hingga “Pusat Hingar Bingar” ASTON Canggu dan ASTON Sunset Beach Resort-Gili Trawangan. Tak ketinggalan, brand hotel budget yaitu favehotel dan Hotel NEO. 

Hotel NEO+ Kuta LegianDok. Archipelago Hotel NEO+ Kuta Legian

Rencana pembukaan hotel

Baru-baru ini Archipelago membuka hotel ASTON Inn Jemursari di Surabaya, Jawa Timur.

Selanjutnya pada 2021, rencananya Archipelago akan buka favehotel Pamanukan dan ASTON Ciloto Puncak. 

Pada 2022, Archipelago menjadwalkan pembukaan hotel Quest Prime Semarang, Hotel NEO Gading Solo, ASTON City Nagoya Batam, dan favehotel Nagoya Batam.

Tak hanya di Indonesia, Archipelago berencana membuka hotel di Saudi Arabia yaitu The Alana dan Royal Alanan Makkah. Serta ASTON dan GRAND ASTON di Kuba. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.