Kompas.com - 10/11/2021, 13:40 WIB

KOMPAS.com - Korea Selatan memiliki berbagai tempat wisata dengan daya tariknya masing-masing. 

Beberapa tempat wisata yang sudah tidak asing lagi di telinga adalah Pulau Nami, Myeongdong Street, Namsan Tower, dan masih banyak lagi.

Selain tempat-tempat tersebut, Korea Selatan juga memiliki sejumlah aktivitas yang masih kurang terkenal di kalangan wisatawan asing. Salah satunya adalah menonton konser di bioskop-bioskop kecil.

Pandemi Covid-19 mengakibatkan sejumlah konser di Korea harus ditunda atau bahkan dibatalkan. Namun, kini industri kreatif di negara tersebut membuat alternatif untuk para penikmat konser.

Baca juga:

Untuk kamu yang rindu dengan riuhnya suasana konser, kamu dapat menyewa bioskop kecil bersama teman-teman untuk menyaksikan konser musisi favorit. Bioskop kecil dan tertutup ini telah dilengkapi pembersih udara.

Menurut aktris dan YouTube Han Yoo Ra, bioskop kecil yang menampung empat sampai lima orang sudah mulai bermunculan di Korea. 

"Biasanya berempat atau berlima beli DVD konser, jadi kita bisa nonton (dengan resolusi) 4K idol-idol kita dengan enak sambil makan. Serasa nonton konser pribadi," ucapnya dalam webinar "Destinasi Antimainstream di Sana" yang digelar oleh Muslim Friendly Korea Online Festival (MFKF), Sabtu (30/10/21).

Halaman:
Sumber VOD SUITE


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.