Citilink Tambah Frekuensi Penerbangan ke Lombok Jelang World Superbike

Kompas.com - 11/11/2021, 17:15 WIB

KOMPAS.com – Maskapai penerbangan Citilink menyiapkan 48 penerbangan tambahan dari dan menuju Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), untuk mendukung ajang World Superbike Mandalika (WSBK) yang diselenggarakan pada November 2021.

Berdasarkan siaran pers yang Kompas.com terima, Kamis (11/11/2021), Direktur Utama Citilink Juliandra mengatakan, penerbangan tambahan disiapkan dari beberapa destinasi di Indonesia.

“Menyiapkan penerbangan tambahan dari destinasi seperti Jakarta, Surabaya, dan Denpasar selama periode 12-30 November 2021,” ungkap dia.

Penerbangan pada periode tersebut untuk rute Jakarta-Lombok dan Surabaya-Lombok pergi-pulang (PP) menjadi dua kali sehari, yaitu pada pagi dan siang.

Sementara rute Denpasar-Lombok PP menjadi empat penerbangan per minggu setiap pagi dan siang hari.

Baca juga:

Penambahan frekuensi penerbangan dari dan menuju Lombok ini, imbuh Juliandra, diharapkan dapat mempermudah akses transportasi bagi masyarakat yang hendak menyaksikan WSBK.

“Kami berharap, ini dapat berkontribusi meningkatkan jumlah wisatawan ke Lombok. Dan pada akhirnya, mampu menggairahkan kembali industri pariwisata dan transportasi yang terdampak Covid-19,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.