Kompas.com - 14/11/2021, 20:31 WIB
Mercure Serpong Alam Sutera, Tangerang Selatan DOK. www.accorhotels.com/8455Mercure Serpong Alam Sutera, Tangerang Selatan

KOMPAS.com - Komando Tugas Gabungan Terpadu Jaya mengumumkan 72 hotel karantina atau repatriasi bagi pelaku perjalanan luar negeri melalui Surat Edaran Nomor B/328305/X/2021 tanggal 19 Oktober 2021.

Berdasarkan surat edaran tersebut, hotel tersebut tersebar di sejumlah wilayah di Jakarta dan sekitarnya. Dua hotel di antaranya terletak di Kota Tangerang Selatan, Banten.

Baca juga: Daftar 6 Hotel Karantina di Tangerang, Mulai dari Rp 2,9 Juta

Berikut ini adalah daftar harga hotel karantina di Kota Tangerang Selatan beserta fasilitasnya:

Mercure Serpong Alam Sutera

Mercure Serpong Alam Sutera terletak di Jalan Alam Sutera Boulevard Kavling 23, Serpong, Tangerang Selatan. Hotel ini menjadi salah satu hotel yang menawarkan paket repatriasi bagi pelaku perjalanan luar negeri.

Mercure Serpong Alam Sutera, Tangerang SelatanDOK. www.accorhotels.com/8455 Mercure Serpong Alam Sutera, Tangerang Selatan

Harga yang ditawarkan Mercure Serpong Alam Sutra mulai dari Rp 6 juta untuk 5 hari 4 malam bagi satu tamu.

Fasilitas yang dapat dinikmati tamu selama masa karantina adalah makan 3 kali sehari, 2 kali tes PCR, laundry 5 pakaian per hari dan transportasi penjemputan dari bandara.

Ada empat jenis kamar yang tersedia dalam paket karantina ini, yaitu superior queen bed room, superior twin bed room, privilege queen bed room, dan privilage twin bed room.

Baca juga: Daftar 3 Hotel Karantina di Cikarang Bekasi, Harga Mulai Rp 3,9 Juta

Sahid Serpong

Sahid serpong menawarkan beberapa paket repatriasi atau karantina dengan harga mulai dari Rp 2,9 juta per orang untukk dua 3 hari 2 malam.

Sementara bagi tamu yang baru mendapatkan vaksinasi dosis pertama, pihak hotel menawarkan harga mulai dari Rp 4,1 juta untuk 5 hari 4 malam.

Sahid Serpong, Tangerang SelatanDOK. Sahidhotels.com Sahid Serpong, Tangerang Selatan

Dengan harga tersebut tamu dapat menikmati fasilitas berupa makan 3 kali sehari, laundry 5 pakaian per hari, dan tes PCR sebanyak 2 kali.

Tes PCR dilakukan di bandara saat tamu baru sampai dan di hotel setelah masa karantina berakhir.

Sahid Serpong terletak di Jalan Ray Serpong Nomor 89, Cilenggang, Serpong, Tangerang Selatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.