Kompas.com - 18/11/2021, 14:38 WIB

KOMPAS.com – Sebuah pantai di Kepulauan Kei, Maluku Tenggara, bernama Pantai Ngurvatur di Pulau Warbal menawarkan sensasi wisata yang berbeda.

Di titik Snake Island, wisatawan dapat jalan-jalan ke tengah laut saat air sedang surut di jalur yang menjulur dari bibir pantai sepanjang 2,5 kilometer.

Selain Pantai Ngurvatur, ada juga Desa Wisata Ngilngof di Pulau Kei Kecil yang menawarkan beragam kegiatan wisata.

Mulai dari memancing ikan gurami di Danau Ablel, hingga menikmati matahari terbenam di Pantai Ngurbloat. Pantai ini konon katanya memiliki pasir putih terhalus di Asia Tenggara, bahkan di dunia.

Baca juga: 

Apabila penasaran dengan deretan tempat wisata yang ditawarkan Kepulauan Kei dan ingin berkunjung, berikut Kompas.com rangkum lima rekomendasi penginapan di Kepulauan Kei, Kamis (18/11/2021).

Perlu dicatat bahwa harga dan ketersediaan kamar yang tertera di bawah ini adalah untuk pemesanan pada 27 November 2021.

Harga dan ketersediaan kamar dapat berubah berdasarkan tanggal pemesanan. Informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi pihak penginapan.

Rekomendasi penginapan di Kepulauan Kei

1. Grand Vilia Hotel, Kei Kecil

Grand Vilia Hotel merupakan hotel bintang tiga di Jalan Telaver Nomor 1, Langgur, Kecamatan Kei Kecil, Pulau Kei Kecil. Jarak dari Bandara Karel Sadsuitubun adalah 11,3 kilometer (km) atau sekitar 17 menit.

Hotel ini terdiri dari 56 kamar yang dibagi menjadi tiga tipe yaitu Suite Room, Deluxe Room, dan Superior Room.

Kamar tipe Suite di Grand Vilia Hotel, Kecamatan Kei Kecil, Pulau Kei Kecil, Kepulauan Kei, Kabupaten Maluku Tenggara.https://www.grandvilialanggur.com/ Kamar tipe Suite di Grand Vilia Hotel, Kecamatan Kei Kecil, Pulau Kei Kecil, Kepulauan Kei, Kabupaten Maluku Tenggara.

Sementara untuk fasilitas hotelnya, beberapa yang tersedia adalah rooftop bar dengan pemandangan laut lepas, akses WiFi, ruang pertemuan, ballroom, paket wisata ke sejumlah tempat wisata, kolam renang, dan restoran yang lengkap dengan pojok karaoke.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.