Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

5 Vila dan Resor Pinggir Pantai Senggigi Lombok, Harga Mulai Rp 800.000

Kompas.com - 20/11/2021, 09:46 WIB
Kistin Septiyani,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Pantai Senggigi adalah salah satu pantai favorit di kawasan Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat (NTB). Pantai ini menawarkan pemandangan Gunung Agung di Bali sebagai latar belakangnya.

Selain itu, berbagai atraksi dan aktivitas, seperti snorkeling, berselancar, dan berburu kuliner juga bisa dilakukan.

Kepopuleran kawasan wisata ini membuat sejumlah akomodasi bermunculan. Salah satunya adalah vila dan resor yang menawarkan beragam fasilitas.

Baca juga: Mandalika di Nusa Tenggara Barat Dipromosikan di Amsterdam

Berikut ini adalah 5 vila dan resor di sekitar Pantai Senggigi yang menawarkan pemandangan laut biru dan fasilitas lengkap, ada kolam renangnya juga:

1. Sudamala Suites & Villa Senggigi

Sudamala Suites & Villa Senggigi terletak di Jalan Raya Senggigi, Batu Layar, Lombok Barat. Resor ini berada sangat dekat dengan Pantai Senggigi. Tamu hanya perlu berjalan kaki selama satu menit dari resor.

Sudamala Resort Lombok, Senggigi, Lombok BaratDOK. sudamalaresort.com Sudamala Resort Lombok, Senggigi, Lombok Barat

Resort ini menyediakan empat tipe kamar dan vila, yaitu Lingsar Garden Suite, Narmada Ocean Suite, Narmada Sunset Suite, Surandi One Bedroom Pool Villa.

Wisatawan dapat menikmati fasilitas berupa kolam renang, restoran, dan sarana umum lainnya. Setiap tipe kamar dan vila pun menawarkan pemandangan dan suasana yang berbeda. Pemandangan hamparan laut dan Pantai Senggigi pun dapat dinikmati.

Baca juga: Imaji Mutiara Senja di Senggigi

Tarif menginap di Sudamala Suites & Villa Senggigi mulai dari Rp 1 juta per malam.

2. Villa Senang Sengigi

Villa Senang Senggigi terletak di Jalan Wisata Alam Nomor 89, Senggigi, Mataram, Lombok Barat. Vila ini hanya memakan waktu tempuh sekitar 6 menit menggunakan mobil dari Pantai Senggigi.

Villa Senang Senggigi, LombokDOK. villasenangsenggigi.com Villa Senang Senggigi, Lombok

Vila ini tersedia dalam tiga macam tipe. Yang pertama adalah Villa Bunte dengan kapasitas empat orang. Wisatawan juga bisa menikmati fasilitas berupa kolam renang umum di tipe ini. Villa Bunte bisa disewa dengan harga mulai dari Rp 1,6 juta per malam.

Yang kedua adalah Villa Astrid dengan kapasitas empat orang. Villa Astrid juga menawarkan fasilitas berupa kolam renang bersama. Harga sewanya mulai Rp 1,4 juta per malam.

Baca juga: Pesona Pantai Senggigi, Bisa Lihat Gunung Agung di Bali dari Lombok

Yang terakhir adalah Simon's Suite yang kapasitasnya hanya dua orang. Tipe ini tak memiliki akses kolam renang, tetapi dilengkapi kebun kecil dan jacuzzi luar ruangan. Harga sewanya mulai dari Rp 800.000 per malam.

3. Quinci Villa

Quinci Villa terletak di tepi Pantai Senggigi. Vila ini beralamatkan di Jalan Raya Mangsit-Senggigi, Batu Layar, Lombok Barat, atau sekitar satu menit berjalan kaki dari pintu masuk Pantai Senggigi.

Quinci Villa, Senggigi, Lombok BaratDOK. quincivillas.com Quinci Villa, Senggigi, Lombok Barat

Terdapat empat tipe kamar di vila ini yaitu Ocean View Room, Garden View Room, One-Bedroom Pool Room, dan Two-Bedroom Pool Room. Sesuai namanya, tipe pertama menawarkan pemandangan pantai dan laut bagi pengunjung.

Kemudian, Garden view room menghadirkan pemandangan kebun kecil yang hijau. Terdapat pula teras kecil dengan sofa dan meja.

Baca juga: Selama Ramadhan, Hotel di Lombok Tawarkan Diskon

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com