Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HUT Ke-75 DAMRI, Ada Promo Cashback Rp 20.000

Kompas.com - 23/11/2021, 13:01 WIB
Nabilla Ramadhian,
Anggara Wikan Prasetya

Tim Redaksi

KOMPAS.comDAMRI memberikan promo cashback maksimal Rp 20.000 untuk merayakan hari ulang tahun ke-75 pada 25 November 2021. Promo ini berlangsung pada 25-30 November 2021.

Mengutip rilis yang diterima, Selasa (23/11/2021), promo DAMRI tersebut bisa didapatkan oleh calon penumpang melalui aplikasi DAMRI Apps dengan pembayaran menggunakan LinkAja.

Baca juga: DAMRI Buka Rute Baru di NTT, Layani Trayek Bandara El Tari-Motaain PP

Promo cashback maksimal Rp 20.000 ini diberikan untuk pembelian tiket minimal Rp 200.000, dan bisa didapatkan maksimal 3x24 jam sejak transaksi berhasil.

Cara mendapat promo cashback DAMRI

Seluruh calon penumpang dapat menikmati promo ini untuk perjalanan ke seluruh rute di Indonesia. Berikut cara untuk mendapatkannya:

Foto-foto Kantor Damri Perwakilan Tasikmalaya yang masih beroperasi melayani penumpang jurusan Tasikmalaya-Bengkulu bersama armada busnya meski perusahaan ini rugi sampai Rp 220 miliar tahun 2020 selama pandemi corona, Jumat (29/10/2021).KOMPAS.COM/IRWAN NUGRAHA Foto-foto Kantor Damri Perwakilan Tasikmalaya yang masih beroperasi melayani penumpang jurusan Tasikmalaya-Bengkulu bersama armada busnya meski perusahaan ini rugi sampai Rp 220 miliar tahun 2020 selama pandemi corona, Jumat (29/10/2021).

  • Pesan tiket melalui aplikasi DAMRI Apps
  • Minimal transaksi pembelian tiket adalah Rp 200.000
  • Pembayaran dilakukan dengan LinkAja
  • Berlaku maksimal sekali cashback per pengguna selama periode promo
  • Cashback diberikan dalam bentuk saldo bonus LinkAja, maksimal 3x24 jam sejak transaksi

Baca juga: Sambut Turis Asing, DAMRI Batam Sediakan Transportasi untuk Karantina di Hotel

Melalui promo tersebut, pihak DAMRI berharap agar minat masyarakat akan layanan transportasi bus dapat semakin meningkat. Baik untuk angkutan penumpang maupun barang.

Menurut mereka, meningkatkan minat masyarakat akan layanan transportasi bus akan mendukung program pemulihan ekonomi nasional yang saat ini tengah digalakkan oleh pemerintah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com