Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 24/11/2021, 19:29 WIB
Ni Nyoman Wira Widyanti

Penulis

KOMPAS.com - Santika Indonesia Hotels & Resorts kembali menggelar acara Santika Online Travel Fair melalui aplikasi MyValue pada 22 November - 5 Desember 2021.

Dalam acara kali ini, terdapat penawaran harga per kamar per malam mulai dari Rp 200.000. Harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang.

Selain penawaran harga khusus, acara ini juga menyediakan voucer dan cashback. 

Anggota MyValue yang membeli voucer The Kayana atau The Samaya berkesempatan untuk mendapat merchandise dari Santika Indonesia. 

"Pada Santika Online Travel Fair kali ini, para member juga bisa membeli voucher untuk unit hotel terbaru kami, Hotel Santika Premiere Padang, dan juga unit kami yang beroperasi kembali, The Kayana Beach - Lombok," kata Assistant Marcomm Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, Prita Gero, dikutip dari keterangan resmi, Rabu (24/11/2021).

Prita menambahkan bahwa semua voucer yang ada di acara tersebut berlaku hingga 20 Desember 2022, sehingga bisa digunakan kapan saja.

Baca juga:

"Selain mendapatkan voucher menginap dengan harga istimewa, Anda juga akan mendapat cashback berupa poin MyValue," ujarnya.

Poin tersebut, lanjutnya, bisa dijadikan sebagai alat pembayaran untuk transaksi selanjutnya di jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts atau toko buku Gramedia di seluruh Indonesia. Syarat dan ketentuan berlaku. 

Wisatawan bisa membeli voucer dengan mengunduh aplikasi MyValue, lalu melakukan registrasi gratis. Selanjutnya, mereka bisa langsung mencari voucer yang diinginkan. 

Saat ini Santika Indonesia Hotels & Resorts mengelola 110 unit hotel dengan tujuh brand utama, yakni The Anvaya Beach Resorts, Hotel Santika Premiere, Hotel Santika, Kampi Hotel, Amaris Hotel, dan The Royal Collection (The Samaya dan The Kayana). 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com