Kompas.com - 01/12/2021, 18:15 WIB

KOMPAS.com - Assistant Marketing Communication Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts Prita Gero mengatakan, tamu yang ingin bulan madu di jaringan hotelnya bisa minta dekorasi khusus secara gratis.

“Kalau memang mau honeymoon set-up, bisa diinformasikan pas kedatangan kalau untuk honeymoon. Nanti akan dibantu staf,” ujar dia.

Hal tersebut diungkapkan oleh Prita dalam acara Live Instagram Kompas.com Travel Talk bertajuk “Staycation Is The New Vacation, Wisata Aman di Hotel” pada Senin (29/11/2021).

Prita mengatakan, biasanya para tamu yang memesan kamar untuk bulan madu sudah membawa dekorasi sendiri. Pihak hotel hanya membantu menatanya.

Baca juga:

Honeymoon set-up tidak ada biaya tambahan, bisa langsung informasikan ke hotel. Kecuali kalau ada ala-ala seperti dikasih sampanye, itu diinformasikan saja,” jelasnya.

Sementara untuk tipe kamar, menurut Prita kamar yang paling cocok untuk dipesan saat bulan madu adalah tipe suite yang biasanya memiliki bathub.

“Biasanya hanya tipe kamar suite (yang ada bathub). Seperti Presidential Suite. Memang untuk kamar-kamar yang menggunakan bathub hanya tipe paling atas saja,” kata Prita.

Berburu promo hotel untuk bulan madu

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kompas.com (@kompascom)

Jika ingin menikmati bulan madu yang berkesan, calon tamu bisa ikut Santika Online Travel Fair yang diadakan pada 22 November-5 Desember 2021.

Program itu menawarkan beragam voucer promo hotel di seluruh properti dalam jaringan Santika Indonesia Hotels & Resorts. Masyarakat bisa ikut serta lewat aplikasi MyValue.

Baca juga:

“Dari semua brand—ada Amaris, Kampi, Santika, Santika Premiere, Anvaya, Kayana, dan Samaya—ini kita jual dengan harga promo di travel fair. Semua voucer berlaku sampai 20 Desember 2022,” jelas Prita.

“Beli sekarang buat liburan nanti silakan. Tidak harus dipakai dalam waktu dekat. Mulai 1 Desember 2021 sudah bisa dipakai,” sambung dia.

Selain itu, untuk tamu yang membeli voucer menginap di Royal Collection—yakni The Samaya dan The Kayana—akan mendapatkan merchandise eksklusif.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.