Kompas.com - 03/12/2021, 08:33 WIB

KOMPAS.com - The Beach Love merupakan salah satu kafe yang terletak di Jalan Pantai Kedungu, Belalang, Kediri, Tabanan, Bali.

Kafe ini berkonsep outdoor dengan sedikit bangunan permanen. Pengunjung bisa duduk di bean bags aneka warna yang telah disediakan. 

Tidak ada atap yang menaungi area tersebut, sehingga pengunjung bisa lebih leluasa menikmati pemandangan alam berupa pantai dan persawahan. Mereka juga bisa melihat pemandangan matahari terbenam atau sunset

Baca juga: The Beach Love, Kafe Tempat Nikmati Panorama Pantai Cinta Kedungu Bali

The Beach Love berada di daerah Pantai Cinta Kedungu. Kawasan ini berjarak 28 kilometer (km) dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai atau sekitar 1 jam 3 menit perjalanan menggunakan kendaraan roda empat.

Wisatawan bisa berkendara ke arah barat laut di Jalan Airport Ngurah Rai menuju Jalan Kemayoran. Kemudian putar balik ke arah berlawanan di Jalan Kemayoran.

Dari Jalan Kemayoran, tetap berkendara sejauh 1,7 kilometer (km) km sebelum belok kiri menuju Jalan By Pass Ngurah Rai. Pastikan untuk mengambil dua lajur kiri sebelum berbelok.

Baca juga: 4 Aktivitas di The Beach Love Bali, Lihat Sunset Pantai Cinta Kedungu

Setelah kurang lebih 2,5 km, pengendara akan melihat jalan bercabang. Ambil jalur sebelah kanan untuk berada di Jalan Sunset Road.

Jika sudah berkendara sejauh kurang lebih 2,2 km, belok kanan ke Jalan Imam Bonjol. Tetaplah berkendara di Jalan Imam Bonjol sejauh 2,2 km.

Selanjutnya, belok kiri di pertigaan sekitarDepot Gimbo Babi Asap belok kiri ke arah Jalan Gunung Soputan. Kemudian belok kanan setelah Toko Iara di kanan jalan, menuju Jalan Gunung Salak.

Tetap berkendara di Jalan Gunung Salak lalu teruskan ke Jalan Raya Kesambi. Di pertigaan sekitar Puskesmas Kuta Utara, belok kiri ke Jalan Gunung Sanghyang.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.