Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

RedDoorz Beri Promo Harbolnas 12.12, Harga Kamar Mulai Rp 120.000

Kompas.com - 09/12/2021, 07:15 WIB
Faqihah Muharroroh Itsnaini,
Ni Nyoman Wira Widyanti

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Platform perhotelan dan akomodasi RedDoorz berpartisipasi dalam Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 hingga 12 Desember 2021 dengan menawarkan harga khusus untuk kamar mulai dari Rp 120.000.

Penawaran ini berupa kamar dari brand yang terdaftar dalam aplikasi RedDoorz di beberapa kota di Indonesia.

Untuk wisatawan yang ingin melakukan staycation atau workation saat Natal 2021 dan tahun baru 2022 (Nataru), kamu bisa memanfaatkan promo mulai 6 Desember sampai 12 Desember 2021.

Baca juga:

Selain penawaran kamar dengan harga khusus, RedDoorz juga mengadakan flash sale pada 12 Desember 2021 mendatang. Diskon sampai 40 persen berlaku untuk sesi tersebut dan hanya tersedia pada pukul 16.00 - 18.00 WIB.

Selain itu, wisatawan juga bisa mendapatkan diskon langsung hingga 25 persen + 12 FREE Room Night dengan syarat dan ketentuan yang berlaku, di seluruh akomodasi brand RedDoorz di Indonesia.

Ilustrasi staycation di hotel Shutterstock/anek.soowannaphoom Ilustrasi staycation di hotel

Platform akomodasi ini juga memastikan keamanan dan kenyamanan wisatawan melalui program sertifikasi HygienePass.

Program ini merupakan sertifikasi kolaborasi dengan Ikatan Ahli Kesehatan Masyarakat Indonesia (IAKMI) dalam menentukan standar protokol kesehatan dan kebersihan.

Program tersebut telah diterapkan pada lebih dari 80 persen properti RedDoorz di 70 kota di Indonesia.

Baca juga:

“Dengan melihat kondisi Indonesia saat ini, kami optimis akan semakin terkendali. Namun, kami tetap mengimbau masyarakat untuk menjaga keselamatan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan," ujar Head of Marketing RedDoorz Indonesia, Irfan Badruzaman, melalui siaran pers kepada Kompas.com, Rabu (8/21/2021).

Selain itu, pihak RedDoorz berharap agar ajang ini bisa mendorong pemulihan industri pariwisata di Indonesia melalui peningkatan okupansi perhotelan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com