Kompas.com - 13/12/2021, 12:03 WIB
Suasana Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2021. KOMPAS.com/NABILLA RAMADHIANSuasana Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2021.

KOMPAS.com - Garuda Indonesia Travel Fair 2021 atau GATF 2021 online masih berlangsung hingga 16 Desember 2021.

Wisatawan dapat berburu aneka promo dan penawaran yang ada melalui situs web www.gatf2021.com.

Untuk diketahui, GATF 2021 diadakan secara hybrid yakni offline dan online.

Bagian offline dari acara tersebut telah selesai diadakan pada 12 Desember 2021 di The Hall Lantai 8 Senayan City, Jakarta Pusat. 

Baca juga: Ada GATF 2021, Manfaatkan untuk Cari Tiket Pesawat dengan Harga Murah

“Sayang kalau kesempatan ini dilewatkan, karena promo-promonya sangat besar dan bisa pesan tiket untuk keberangkatan sampai November 2022 juga. Di sini tiket PP (pergi-pulang) penerbangan domestik bisa 1,3 jutaan saja, di luar sudah berkali lipat,” kata Manajer Tim Operasional GATF 2021, Vina, kepada Kompas.com, Sabtu (11/12/2021).

Menurut Vina, kesempatan berburu tiket pesawat murah diperpanjang melalui bagian online agar pengunjung bisa lebih mudah dan leluasa memesan tiket.

Baca juga:

Aneka promo di Garuda Indonesia Travel Fair 2021

Seri pesawat boeing 737 NG (737-800) Garuda Indonesia.Wikimedia Seri pesawat boeing 737 NG (737-800) Garuda Indonesia.

Bertemakan “The Biggest Travel Deal”, GATF 2021 memiliki berbagai promo, di antaranya diskon hingga 80 persen ke 11 rute domestik, harga hemat ke rute internasional tertentu, diskon hingga 45 persen ke rute domestik lain, dan voucer menginap gratis dari partner hotel.

Adapun diskon tiket pesawat Garuda Indonesia hingga 80 persen adalah untuk penerbangan dari Jakarta menuju 11 destinasi domestik, yaitu Manado, Sorong, Labuan Bajo, Medan, Denpasar, Surabaya, Yogyakarta, Lombok, Tanjung Pinang, Solo, dan Semarang.

Tiket PP khusus penawaran ini berkisar dari Rp 800.000 hingga Rp 1,9 juta-an, seperti yang dilaporkan oleh Kompas.com, Selasa (7/12/2021).

Baca juga:

Selain itu, ada berbagai penawaran untuk anggota GarudaMiles, antara lain kesempatan dapat diskon tiket 50 persen Redemption Award, naik level keanggotaan selama enam hingga 12 bulan, serta full redemption untuk dapat kamar gratis saat menginap di hotel-hotel tertentu.

Untuk wisatawan yang ingin daftar sebagai anggota baru GarudaMiles selama GATF online juga berkesempatan mendapat welcome bonus 2021 miles. 

Ada juga promo Bundling GPS & Lounge Access, yaitu penumpang Kelas Kkonomi pesawat Garuda Indonesia bisa dapat ekstra bagasi dengan harga khusus.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.