Kompas.com - 13/12/2021, 12:34 WIB

KOMPAS.com - Bertepatan dengan momen libur Natal dan Tahun Baru 2022, Harbour City, Hong Kong menghadirkan pengalaman liburan unik bersama Snoopy bagi para pengunjung selama periode 25 November 2021 hingga 2 Januari 2022.

Pencinta seni dan Snoopy bisa menikmati beragam aktivitas dan instalasi khas animasi Snoopy, sambil berburu suvenir eksklusif.

Baca juga: Hong Kong Sambut Libur Nataru dengan Pohon Natal Raksasa

Berikut aktivitas yang bisa dilakukan selama Snoopy's Holiday di Harbour City:

  • Minum teh bersama Snoopy

Area Gallery by the Harbour disulap menjadi "ryokan", sebutan untuk penginapan tradisional Jepang.

Ketika memasuki area Snoopy Kyoto Art Vogaye ini, pengunjung akan disambut oleh Snoopy untuk duduk bersama di atas tatami yang dikelilingi sentuhan tradisional Kyoto, seperti kain, kertas, emas, lukisan, dan keramik.

Salah satu keunikan yang dapat ditemukan dalam area pameran ini adalah 50 buah boneka Snoopy eksklusif yang diwarnai dengan teknik Kyo Yuzen.

Kyo Yuzen adalah teknik pencelupan warna yang berasal dari Kyoto sejak 300 tahun lalu.

Selain sentuhan tradisional Jepang, pengunjung juga bisa berburu suvenir eksklusif Snoopy, seperti kartu pos, pin, totebag, peralatan makan, dan lainnya.

Berbagai suvenir Snoopy tersedia di Snoopy Kyoto Art Vogaye, Harbour City, Hong Kong.DOK HARBOUR CITY Berbagai suvenir Snoopy tersedia di Snoopy Kyoto Art Vogaye, Harbour City, Hong Kong.

  • Meet and Greet dengan Snoopy dan Charlie

Di area Atrium I Gateway Arcade, pencinta Snoopy akan disuguhkan berbagai dekorasi Natal dan karakter Snoopy, termasuk karakter Charlie Brown, Sally Brown, dan Linus van Pelt.

Pengunjung juga bisa menemukan rumah beratap merah ikonik Snoopy, dengan karakter Snoopy berbaring di atap.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.