Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wisata Akhir Tahun, InterContinental Bandung Tawarkan Promo Menginap

Kompas.com - 14/12/2021, 11:47 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.comInterContinental Bandung Dago Pakar memberikan penawaran staycation akhir tahun yang bisa dijadikan pilihan.

 

Pada periode Natal 24-26 Desember 2021, InterContinental Bandung Dago Pakar menyediakan penawaran menginap mulai dari Rp 7,8 juta per kamar per dua malam dan penawaran buffet dinner mulai dari Rp 388.000 per orang.

"Untuk Christmas Eve Dinner para tamu dapat menikmati hidangan khas Natal seperti turkey, grilled sirloin, grilled OP Ribs, sushi, dan masih banyak menu lainnya."

Demikian diungkapkan oleh Marketing Communications Manager InterContinental Bandung Dago Pakar, Dina Novia Faisal, dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Kamis (09/12/2021).

Baca juga:

Sementara untuk momen pergantian tahun bertajuk Embracing 2022, InterContinental Bandung Dago Pakar memberikan penawaran menginap mulai dari Rp 9,28 juta per kamar per dua malam, termasuk paket satu kali makan malam untuk dua orang pada 31 Desember 2021.

Berlokasi di kawasan elit perumahan Resor Dago Pakar dan dekat dengan lapangan golf eksklusif Mountain View Golf Course, hotel ini tak sekadar menawarkan pemandangan kota dari ketinggian, tetapi juga hamparan lapangan golf yang hijau.

Menyediakan berbagaibtipe kamar, InterContinental Bandung Dago Pakar juga memiliki All Day Dining Damai Restaurant di lantai lobby, yang terbagi menjadi area indoor dan outdoor terrace yang menyediakan berbagai jenis makanan dan minuman mulai dari buffet, ala-carte dan juga sajian makanan spesial lainnya serta jenis makanan ala barat, Indonesia maupun oriental.

Tamu yang menginap bersama anak-anak juga dapat menikmati fasilitas bermain anak dan keluarga untuk periode Natal dan Tahun Baru.

Sejumlah aktivitas anak yang tersedia seperti berkuda, bersepeda, kids ATV, e-scooter Grab Wheels, ruang menonton anak, serta aktivitas klub anak, seperti Kelas memasak, menggambar, dan mewarnai.

InterContinental Bandung Dago Pakar memastikan protokol kesehatan dijalankan secara ketat demi kenyamanan para tamu.

"Semua aktivitas yang berlangsung di hotel ini tentu didasari dengan kesadaran tinggi yang berfokus kepada kesehatan dan juga keamanan para tamu serta tak lupa juga bagi karyawan," kata Dina.

Baca juga:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com