Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resor Karma Kandara Bali Tawarkan Paket Libur Nataru 12 Hari

Kompas.com - 15/12/2021, 10:02 WIB
Nabilla Tashandra

Editor

KOMPAS.com - Resor Karma Kandara di Uluwatu, Bali kembali menghadirkan program perayaan, "12 Hari bersama Karma" di momen libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru).

Perayaan yang berlangsung dari 23 Desember 2021 hingga 3 Januari 2022 ini menawarkan serangkaian kegiatan musiman, acara gastronomi, dan pesta yang dapat dinikmati oleh tamu dengan berbagai usia selama 12 hari.

"Setelah masa yang cukup menantang, akhirnya keluarga serta teman-teman dapat menyambut kembali perayaan musim akhir tahun."

"Mempertimbangkan hal ini, resor Karma Kandara yang mewah di Uluwatu kembali dengan program perayaan yang selalu dinantikan “12 Hari bersama Karma."

Demikian diungkapkan oleh Owner dan Founder Karma Group, John Spence seperti dikutip dari keterangan pers yang diterima Kompas.com, Selasa (4/12/2021).

Sajian berbagai menu kuliner

Pada malam Natal, tamu resor Karma dapat menikmati santap malam tiga rangkaian di Karma Beach Bali, sementara pada 27 Desember 2021 akan tersedia hidangan “Indonesian Archipelago” yang menekankan kekayaan sejarah dan budaya Indonesia dan aktivitas barbekyu di pinggir pantai pada 28 Desember 2021.

Sementara pada 29 Desember 2021, Karma Beach Bali akan tamu mengundang secara khusus celebrity chef untuk menyiapkan hidangan yang dapat dinikmati mulai pukul 12.00 hingga acara selesai.

Di momen pergatian tahun, para tamu dapat berpartisipasi dalam acara khusus "Barefoot Luxury New Year’s Eve Dinner" dan petualangan kuliner akan berlanjut pada 2 Januari dengan sajian berbagai hidangan laut berupa a la carte, canapes, hingga ikan Mediterania en papillote.

Baca juga:

Aktivitas perawatan tubuh

Program 12 Hari bersama Karma juga menyertakan aktivitas perawatan tubuh untuk memberikan rasa rileks pada para tamu.DOK RESOR KARMA KANDARA Program 12 Hari bersama Karma juga menyertakan aktivitas perawatan tubuh untuk memberikan rasa rileks pada para tamu.

Program 12 Hari bersama Karma juga menyertakan aktivitas perawatan tubuh untuk memberikan rasa rileks pada para tamu.

Dengan mengunjungi Ocean Spa, para tamu dapat merasakan refleksologi Siesta Time, perawatan wajah, pijat seluruh badan dan ritual Coconut Blessing.

Aktivitas perawatan tubuh yang dihadirkan juga termasuk perawatan lulut dengan garam magnesium hangat selama 30 menit, pijat seluruh badan, dan sauna infra-merah di Cliff Spa. 

Pada 25 Desember, para tamu juga dapat menjajal "Merry Christmas Vinysa Flow" yang ditujukan untuk menyelaraskan badan, semangat, dan pikiran.

Baca juga:

Perayaan Natal dan tahun baru

Program 12 Hari bersama Karma akan menyediakan pengalaman lengkap bagi tamu yang ingin menikmati momen Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di resor Karma Kandara, Uluwatu, Bali.DOK RESOR KARMA KANDARA Program 12 Hari bersama Karma akan menyediakan pengalaman lengkap bagi tamu yang ingin menikmati momen Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di resor Karma Kandara, Uluwatu, Bali.

Sebagai bagian dari rangkaian 12 Hari bersama Karma, akan dihadirkan upacara penyalaan pohon Natal pada 23 Desember.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com