Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Daftar Traveloka Garuda Flyers Club, Dapat Diskon Airport Transfer

Kompas.com - 16/12/2021, 22:41 WIB
Ni Nyoman Wira Widyanti

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com - Traveloka Garuda Flyers Club (TGFC) merupakan program loyalitas hasil kerja sama antara Traveloka dengan maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

Program ini telah diluncurkan sejak bulan September 2021 lalu dan telah menerima sambutan yang cukup baik, menurut VP of Marketing Transport and Financial Services, Traveloka, Andhini Putri.

"Di bulan pertama saja sudah ada 1.000 lebih pengguna yang memang sudah terdaftar di TGFC," kata Andhini kepada Kompas.com di Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, pada Kamis (16/12/2021).

Apabila wisatawan ingin menjadi anggota TGFC, mereka bisa booking penerbangan Garuda Indonesia melalui aplikasi Traveloka.

"(Wisatawan) tinggal terbang tiga kali (naik Garuda Indonesia) dengan booking lewat Traveloka, nanti otomatis setelah flight yang ketiga akan mendapat 200.000 points Traveloka," kata Andhini.

Jika sudah booking tiket ketiga, lanjutnya, maka wisatawan akan mendapat poin di aplikasi. Sementara keanggotaan digital (e-membership) akan dikirim ke e-mail yang telah terdaftar di aplikasi. 

"Jadi enggak perlu daftar lagi. Otomatis begitu booking (tiket) ketiga, semua benefit-nya didapatkan," katanya. 

Baca juga:

Adapun poin tersebut bisa digunakan untuk experience, naik pesawat, dan layanan lainnya. 

TGFC memiliki beragam penawaran untuk para anggotanya, di antaranya potongan harga Rp 200.000 untuk layanan antar-jemput bandara (airport transfer), diskon hingga 40 persen untuk produk asuransi di Traveloka, e-membership dan Traveloka Points senilai Rp 200.000, voucer belanja senilai Rp 200.000 dari Oemah Etnik, voucer belanja sebesar Rp 300.000 dari Andrew Smith Indonesia, dan layanan VIP di Bandara Soekarno-Hatta.

Andhini menambahkan bahwa periode TGFC adalah hingga 31 Desember 2021. Namun, ada kemungkinan periode tersebut diperpanjang.

"Ke depannya kita mudah-mudahan terus kerja sama dengan Garuda Indonesia. Setelah 31 Desember mungkin kita akan tambah lagi dengan berbagai macam keuntungan," ujarnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com