Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Tiket Terbaru Jungleland, Ada Diskon 50 Persen untuk 3 Hari Ini

Kompas.com - 17/12/2021, 19:18 WIB
Wasti Samaria Simangunsong ,
Nabilla Tashandra

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Jungleland kembali buka setelah tutup selama hampir dua tahun.

Harga tiket Jungleland kini dibagi menjadi dua kategori, yakni tiket terusan (tiket masuk dan wahana) Rp 175.000 dan tiket masuk (tanpa wahana) Rp 45.000.

"Kami ingin bikin harga yang fair untuk masyarakat. Harga dipecah jadi dua, tiket terusan (tiket masuk dan wahana) Rp 175.000, tiket masuk (tanpa wahana) Rp 45.000," kata Budi Adiseno, Chief Operation and Business JungleLand pada acara pembukaan kembali Jungleland, Jumat.

Selain itu, theme park yang berlokasi di Sentul, Bogor ini juga memberi diskon 50 persen harga tiket untuk tiga hari awal pembukaan.

Promo diskon diberikan untuk kunjungan pada periode 17-19 Desember 2021.

"Kami ingin bikin harga yang fair untuk masyarakat. Harga dipecah jadi dua, tiket terusan (tiket masuk dan wahana) Rp 175.000, tiket masuk (tanpa wahana) Rp 45.000," ucap Budi.

Baca juga: Sempat Tutup 2 Tahun, Jungleland Kembali Buka untuk Umum

Budi menambahkan, orang lanjut usia di atas 60 tahun dan anak di bawah 90 cm tidak perlu membayar tiket masuk.

Meski sempat tutup selama hampir dua tahun, Budi memastikan semua wahana permainan di Jungleland sudah menyiapkan protokol kesehatan ketat dan memiliki sertifikasi Cleanliness, Health, Safety, and Environment Sustainability (CHSE).

Salah satunya adalah pengecekan aplikasi PeduliLindungi dan suhu tubuh oleh petugas di bagian pintu masuk.

Selain itu, ia menjamin bahwa semua wahana yang telah dicek oleh vendor nasional dan internasional untuk faktor keamanannya.

"Setiap wahana permainan dapat berfungsi dengan baik sesuai dengan standar CHSE. Kami telah menguji dengan boneka dan karung selama 24 nonstop, kami juga telah mengujinya dengan menaiki wahana di sini," sambung Budi.

Bagi masyarakat yang ingin berkunjung, jam buka Jungleland adalah 10.00-17.00 WIB untuk Senin-Jumat dan 09.00-18.00 untuk Sabtu-Minggu.

Baca juga:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com