Kompas.com - 21/12/2021, 08:40 WIB
Wang Saen Suk ShutterstockWang Saen Suk

KOMPAS.com – Thailand adalah negara dengan banyak tempat wosata menarik dan unik yang jarang ditemui belahan dunia lainnya. 

Selain pantai-pantainya yang cantik dan memukau, makanan lezat, dan wisata alam yang memesona, di Thailand juga ada beberapa tempat wisata dan atraksi unik dan mungkin terdengar aneh bagi sebagian orang.

Hiburan dan destinasi yang terbilang aneh di Negeri Gajah Putih itu telah Kompas.com rangkum dari The Culture Trip, Senin (20/12/2021). 

Baca juga: Unik, Penjara di Thailand Diubah Jadi Tempat Wisata

Taman Neraka Wang Saen SukShutterstock Taman Neraka Wang Saen Suk

Memasuki area taman, kita akan disambut dengan tulisan selamat datang yang cukup menyeramkan, yakni tulisan “selamat datang di neraka.”

Tempat wisata ini berisi hal-hal yang terbilang mengerikan, seperti patung-patung orang berdosa yang mengalami penyiksaan menurut ajaran Budha. 

Beberapa di antaranya seperti patung orang yang direbus di kuali, dicabik-cabik anjing neraka, dan orang kurus kering dengan tulang menonjol. 

Meski terdengar menyeramkan, tapi detail-detail itulah yang menjadi daya tarik bagi pengunjungnya.

Selain itu, di beberapa titik di taman neraka ini, kita akan melihat beberapa tanda yang menyampaikan bahwa jika perbuatan baik kita lebih besar daripada perbuatan jahat, maka kita bisa menghindari masuk neraka dan memiliki pemandangan seperti apa yang kita lihat di sana.

Taman Neraka Wang Saen Suk berlokasi di Tambon Saen Suk, Amphoe Mueang Chon Buri, Thailand.

Baca juga: Karantina Unik di Phuket Thailand, Bisa di Yacht atau Resort Golf

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.