Kompas.com - 21/12/2021, 13:30 WIB

KOMPAS.com - Libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru) tak melulu harus dihabiskan dengan berjalan-jalan ke luar kota.

Ada beberapa objek wisata dalam kota yang bisa menjadi pilihan. Bagi warga Jakarta dan sekitarnya, Jakarta Aquarium & Safari di Neo Soho Mall Jakarta Barat bisa menjadi pilihan.

Selain sebagai bagian dari rekreasi, berkunjung ke Jakarta Aquarium juga bisa menjadi momen untuk lebih mengenal satwa.

Lembaga konservasi yang merupakan bagian dari Taman Safari Indonesia Group ini juga memiliki berbagai aktivitas yang dapat dinikmati di momen libur Natal dan tahun baru.

"Semua nuansa hiasan yang ada saat ini untuk Natal dan tahun baru. Ada beberapa yang khusus untuk perayaan Natal, seperti nyanyian Natal, Christmas Carol tanggal 23-25 (Desember 2021), Santa dan mermaid underwater sampai tanggal 26 (Desember 2021), dan tiga kali show putri duyung, Pukul 13.00, 15.00, dan 17.00."

Demikian diungkapkan oleh Head of Social, Branding, and Communication, Jakarta Aquarium & Safari, Fira Basuki ketika ditemui di Jakarta Aquarium & Safari, Jakarta, Senin (20/12/2021).

Baca juga: Lemur Hitam Putih, Satwa Baru di Jakarta Aquarium

Berikut pilihan aktivitas di Jakarta Aquarium yang dapat dinikmati bersama keluarga, seperti dirangkum Kompas.com.

  • Berfoto di Magical Christmas Tunnel

Magical Christmas Tunnel di Jakarta Aquarium & Safari, Jakarta Barat, Senin (20/12/2021).KOMPAS.com/NABILLA TASHANDRA Magical Christmas Tunnel di Jakarta Aquarium & Safari, Jakarta Barat, Senin (20/12/2021).

Selain mempelajari berbagai karakter satwa dari area-area yang ada di Jakarta Aquarium, pengunjung juga bisa berfoto dengan latar nuansa bawah laut atau satwa non-akuatik lainnya.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menyusuri Magical Christmas Tunnel, terowongan yang dipenuhi lampu-lampu dan hiasan Natal.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.